Desk Malaysian Investment Indonesia, Upaya Permudah Pemecahan Masalah

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo bertemu dan berdiskusi dengan Minister of International Trade and Industry (MITI) H.E. Darell Leiking

Desk Malaysian Investment Indonesia, Upaya Permudah Pemecahan Masalah
Kemendes PDTT
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo @ekoputrosandjojo bertemu dengan Minister of International Trade and Industry H.E. Darell Leiking dari Malaysia Bahagian Perdagangan. Dalam pertemuan ini membahas Economic and Investment Cooperation di Jakarta, Sabtu (11/8/2018). 

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo bertemu dan berdiskusi dengan Minister of International Trade and Industry (MITI) H.E. Darell Leiking dari Kedutaan Besar Malaysia Bahagian Perdagangan.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia. Salah satunya adalah kesepakatan membuat desk Malaysian Investment Indonesia. Desk ini bertujuan untuk mengatasi persoalan investasi yang dihadapi kedua negara.

Sebagai upaya mempercepat penyelesaian masalah ini, mereka sepakah untuk membuat whatsapp line.

“Jadi kalau ada masalah, supaya tidak birokratif kita langsung whatsapp, jadi kita bisa atensi dan cepat mengambil keputusan,” jelas Mendes PDTT Eko.

Minister of International Trade and Industry (MITI) H.E. Darell Leiking mengatakan bahwa ada perbincangan bilateral yang baik dan eksplorasi usaha antara Indonesia dengan Malaysia tentang memperbaiki dan mengeratkan hubungan Malaysia dan Indonesia.

“Pak Eko memberikan jaminan bahwa Indonesia bersedia untuk menolong usahawan dan tenaga kerja dari Malaysia di Indonesia. Dan beliau telah memberi opsi yang sangat baik juga ada masalah yang dihadapi tenaga kerja dari Malaysia kontak saya secara whatsapp saja. Kalau ada masalah di Malaysia kami pun beri jaminan yang sama pada Indonesia,” ungkapnya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved