Hadiah Fantastis Siap Menanti di Lomba Foto & Cerita 10 Atraksi Destinasi dan 10 Kuliner Favorit

Yuk ikutan Lomba Foto & Cerita 10 Atraksi Destinasi Dan 10 Kulinet Favorit. Siapa tau kamu terpilih jadi pemenangnya.

Hadiah Fantastis Siap Menanti di Lomba Foto & Cerita 10 Atraksi Destinasi dan 10 Kuliner Favorit
Kemenpar
Poster lomba Foto & Cerita 10 Atraksi Destinasi dan 10 Kuliner Favorit 

Anda suka travelling? Punya stok foto banyak? Yuk ikutan Lomba Foto & Cerita 10 Atraksi Destinasi Dan 10 Kulinet Favorit. Siapa tau kamu terpilih jadi pemenangnya.

Hadiahnya sudah pasti oke. Untuk Kategori Destinasi Favorit, Juara 1 akan mendapatkan Rp25.000.000. Juara ke-2 akan mendapatkan Rp15.000.000, sedangkan Juara 3 mendapatkan Rp10.000.000. Ada juga juara Harapan 1, 2, dan 3 yang akan diganjar masing-masing dengan hadiah Rp5.000.000.

"Begitu juga dengan kategori Kuliner Favorit. Para pemenang akan mendapatkan hadiah yang sama," ujar Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi dan Media, Don Kardono, Selasa (4/12).

Nah, menarik bukan? Yang mau ikutan yuk simak persyratannya. Pertama, silakan pilih 10 Atraksi Destinasi dan 10 Kuliner favoritmu yang ada dalam daftar 10 "Destinasi Branding" Wonderful Indonesia. Para peserta harus mempunyai foto serta mampu menceritakan mengapa memilih destinasi atau kuliner tersebut.

Kedua, peserta lomba wajib mengirim 10 foto destinasi atau kuliner yang berbeda dari setiap Destinasi Branding. Selain itu peserta wajib untuk mengunggah foto tersebut di Instagram. Dan jangan lupa memberikan caption tentang destinasi atau kuliner tersebut.

"Jika sudah lengkap silakan kirimkan seluruh materi ke email lomba10destinasibranding@gmail.com. Subject Email: DESTINASIBRANDING_NAMAPESERTA. Silahkan masukkan foto dan tulisan dalam 1 folder. Simpan dalam bentuk File Zip/Rar. Beri nama pada folder : DESTINASIBRANDING_NAMAPESERTA. Contohnya GREATBALI_BUDISANTOSO," terang Don.

Selain itu, peserta wajib cantumkan lokasi setiap foto. Peserta juga wajib regram poster lomba, Lomba 10 Foto Cerita Destinasi Branding beserta seluruh teks. Setiap postingan mengenai foto yang dilombakan wajib menggunakan Hashtag #FotoCerita10DestinasiBranding #Lomba10FotoCeritaDestinasiBranding #Pesona10DestinasiBranding #PesonaIndonesia serta #WonderfulIndonesia.

"Seluruh peserta juga wajib untuk follow dan mention akun Instagram @pesonaid_travel serta @kemenpar ya," imbuh Don.

Ketentuan lomba lainnya juga ada loh. Yang pertama, foto harus berwarna, orisinil karya peserta, tanpa bingkai atau watermark. Kedua, tidak ada batasan waktu pengambilan foto. Ketiga, foto dan tulisan tidak mengandung SARA, pornografi, politik, dan hoaks. Keempat, foto & tulisan belum pernah juara di lomba lain. Dan kelima, penyuntingan (editing) minor pada foto seperti cropping, koreksi terang/kontras, koreksi warna, bisa diterima.

Asiknya, seluruh peserta boleh mengikuti dua kategori lomba dan boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan. Jadi, siapa pun punya kesempatan menang lebih banyak. Lomba ini akan ditutup pada tanggal 10 Desember 2018. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 Desember 2018.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved