Hebat, Indonesia Bawa 5 Penghargaan dari ASEANTA Awards for Excellence 2019

Wonderful Indonesia benar-benar luar biasa. Bayangkan, dari 8 kategori yang ada di ASEANTA Awards for Excellence 2019, Indonesia mampu membawa pulang

Hebat, Indonesia Bawa 5 Penghargaan dari ASEANTA Awards for Excellence 2019
Istimewa
Indonesia Bawa 5 Penghargaan dari ASEANTA Awards for Excellence 2019 

Wonderful Indonesia benar-benar luar biasa. Bayangkan, dari 8 kategori yang ada di ASEANTA Awards for Excellence 2019, Indonesia mampu membawa pulang 5 diantaranya. 4 sebagai juara pertama dan 1 kategori sebagai runner up.

ASEANTA Awards for Excellence 2019, berlangung di Grand Dorsett Subang, Selangor, Malaysia, Kamis (25/4). 8 Kategori yang diumumkan adalah Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN New Tourism Attraction in the Region, Best ASEAN Airline Program, Best ASEAN Marketing & Promotional Program, Best ASEAN Culture Preservation Effort, Best ASEAN Travel Article, Best Hotel Package, dan Best ASEAN Cruise Program

Dari kategori itu, Wonderful Indonesia tampil sebagai juara pertama untuk kategori Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN Airline Program, Best ASEAN Marketing & Promotional Program, dan Best Hotel Package. Sedangkan untuk kategori Best ASEAN Cruise Program, Wonderful Indonesia menjadi juara kedua.

Hasil ini membuat bangga Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Rizki Handayani.

“Hasil yang sangat luar biasa. Ini prestasi yang membanggakan. Karena, kita sangat dominan dalam event ini. Bagaimana tidak, membawa pulang 5 penghargaan dari satu event itu jelas bukan hal yang mudah,” paparnya.

Menurut Rizki, keberhasilan ini menjadi modal buat Wonderful Indonesia untuk bisa merealisasikan target kunjungan wisatawan mancanegara tahun 2019.

“Keberhasilan ini menambah kepercayaan diri kita untuk berbuat lebih. Termasuk untuk membantu kepercayaan diri untuk merealisasi target kunjungan wisatawan mancanegara,” paparnya.

Sementara buat Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Nia Niscaya, keberhasilan ini akan menaikkan posisi pariwisata Indonesia di mata internasional.

“Posisi Wonderful Indonesia akan semakin kuat di luar negeri. Hal ini sangat penting. Karena kita bisa menggunakan keberhasilan ini untuk turut merayu wisatawan mancanegara,” ujarnya.

Pernyataan tidak jauh berbeda disampaikan Ketua Tim Percepatan Kuliner dan Belanja Kementerian Pariwisata Vita Datau.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved