Depkop

Siswa SMKN 1 Cikalongkulon Cianjur Mengunjungi Kantor Kominfo

Rombongan siswa dari Jawa Barat diterima oleh Kepala Bagian Pelayanan Informasi Biro Hubungan Masyarakat Setjen Kementerian Kominfo,Soekartono.

Siswa SMKN 1 Cikalongkulon Cianjur Mengunjungi Kantor Kominfo
dok.kominfo
Siswa SMK Negeri 1 Cikalongkulon, Cianjur bertandang ke Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Rombongan dari Jawa Barat itu diterima oleh Kepala Bagian Pelayanan Informasi Biro Hubungan Masyarakat Setjen Kementerian Kominfo, Soekartono, di Gedung Kementerian Komunikasi dan informatika, Jakarta, Selasa (22/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siswa SMK Negeri 1 Cikalongkulon, Cianjur mengunjungi ke Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Rombongan dari Jawa Barat itu diterima oleh Kepala Bagian Pelayanan Informasi Biro Hubungan Masyarakat Setjen Kementerian KominfoSoekartono,  di Gedung Kementerian Komunikasi dan informatika, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Kunjungan itu ditujukan untuk meningkatkan inovasi dan potensi para siswa khususnya di bidang teknik komputer dan jaringan serta meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang teknologi nasional maupun internasional.

“Karena sekarang ini teknologi komunikasi sangat penting dan menjadi modal dasar untuk kemajuan anak didik kami,” tutur Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cikalongkulon, H. Udin.

Dalam pertemuan itu, Soekartono menjelaskan tentang pesatnya perkembangan jaringan saat ini sehingga memang dipandang perlu bukan hanya bagi para siswa sekolah tetapi juga bagi pengajar untuk terus meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang perkembangan teknologi telekomunikasi.

Selain mendapatkan penjelasan oleh Kepala Bagian Pelayanan Informasi Biro Humas, para siswa SMK Negeri 1 Cikalongkulon juga melakukan kunjungan ke data center Kominfo sebagai tambahan pengetahuan bagi siswa.

Pada kesempatan tersebut pula Kepala Bagian Pelayanan Informasi Biro Humas berharap agar kunjugan ini dapat memberikan tambahan ilmu dan dapat memotivasi para siswa untuk terus belajar. 

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved