• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 21 Agustus 2014
Tribunnews.com

Dia Tampakkan Payudara Betulan dalam Video Banci tapi Rendong

Sabtu, 4 September 2010 00:11 WIB
TRIBUNNEWS.COM- Setelah video lipsing Shinta dan Jojo hot hits di Youtube, kini muncul video amatir juga dengan judul "Banci tapi Rendong" atau Benci tapi Rindu.  Video yang diperankan oleh pria bernama Faisal Abdul Hamid Tauwo sudah mulai ngetop di Youtube dengan lebih dari 4.000 hits selama 3 hari terakhir yang sudah diposting oleh beberapa orang.

Faisal adalah mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo. Menurut Faisal, dirinya membuat dokumentasi video klip lipsing tersebut pada awal bulan Ramadhan.

"Daripada bingung, lumayan  untuk melupakan lapar dan haus," begitu dalih lelaki berpostur kurus ini yang juga berpuasa, Jumat (3/9). Video itu tampak direkam menggunakan hape di kamar pribadi terbukti kelihatan lemari kabinet kecil.

Lelaki yang mengaku cowok tulen ini tampak seperti menyanyi Benci Tapi Rindu atau Banci tapi Rendong. Pas dengan penampilan Faisal di video yang dirilis youtube, dengan muncul seperti layaknya banci (waria).

Lagu yang pernah dipopulerkan Betharia Sonata atau Diana Nasution  itu tampak dinikmati oleh Ahmad dan disesuaikan gerakannya dengan llirik agar seperti meresapi. Dengan mengenakan gelang tangan hitam kiri kanan dan berkalung hitam supaya tampak laki. Tapi media belum tahu apakah dia lelaki tulen atau memang banci (waria)

Dalam video tampak Ahmad mengenakan kutang atau BH warna hitam sepanjang lagu lipsing berdurasi rata rata 4.30 menit.

Dia selalu berdiri dalam memerankan video ini, tampak postur tubuhnya kurus kering, rambut jabrik mundur agak panjang. Gerakan mulutnya maksimal lebar pas dengan artikulasi (pengucapan kata) lagu, tangan kanan kadang ambil pegang  parang.

Gerakan tangan dan mimik muka ekspression seperti meresapi isi lagu dan memaksimalkan akasinya. Seperti diakui Ahmad, video itu diambil di  kamar, dan diupload 31 Agustus hingga 3 September hampir 4.000 hit berbagai versi.

Keseluruhan video kondisi pencahayaan kurang bagus alias gelap dari awal hingga akhir. Yang mengagetkan sekaligus meyakinkan bahwa Faisal Abdul Hamid Tauwo adalah laki tulen yaitu dengan tiba-tiba tangannya membuka memelorotkan kutang hitam dan tampak payudara dia rata seperti laki, berbeda dengan banci atau waria yang menonjol seperti perempuan. (*)
Penulis: Iswidodo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
46028 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas