Beberapa Tanda Istri Selingkuh

Selama ini yang sering dikupas hanya tanda-tanda suami selingkuh. Lantas bagaimana mengenali istri yang juga bisa selingkuh?

Beberapa Tanda Istri Selingkuh
ist
Ilustrasi istri yang mulai selingkuh

TRIBUNNEWS.COM- Selama ini yang sering dikupas hanya tanda-tanda suami selingkuh. Lantas bagaimana mengenali istri yang juga bisa selingkuh? Berikut ini beberapa tanda sikap pada wanita yang pantas dicurigai telah memiliki pria idaman lain (PIL).

Namun demikian, bila tanda tanda ini ada ditemukan pada istri atau pasangan, jangan lantas buru buru memvonis dan mengambil tindakan terhadapnya. Tulisan ini untuk membantu para suami yang merasa kurang yakin terhadap kesetiaan pasangannya.

Karenan pada umumnya, wanita  pandai menyembunyikan rahasia dan perasaannya. Namun, bila ditemukan tanda-tanda seperti berikut ini, maka para pria boleh mencurigainya.

Coba cek beberapa perilaku istri mulai dari sekarang, apakah ada yang berubah atau tidak. Nah, kalau ada perubahan yang mencolok dan memiliki kemiripan dengan tulisan ini, bisa jadi istri sedang selingkuh. Mumpung belum terlambat, ada baiknya segera diambil langkah solutif agar terbina keluarga yang harmonis dan bahagia penuh pengertian.

a-- Istri mulai tertutup
Istri yang biasanya selalu menceritakan kegiatan sehari-hari kepada suami tiba tiba berubah menjadi tertutup. Seolah mencoba menghindar ngobrol banyak dengan suami.

Ini bisa jadi ada pria lain yang muncul dalam hidupnya. Ia was-was kalau kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu sehingga memilih untuk diam kepada suami.

Solusinya:  Jangan menunggu istri bercerita tapi mintalah mengungkapkan tentang kegiatannya sehari-hari. Pancinglah si istri untuk bercerita secara detil dengan mengikuti alur ceritanya secara aktif tanpa harus menginterogasinya.

Simpulkan sendiri dari kumpulan cerita itu saat si istri mulai gugup dan terbata-bata dalam menyampaikannya.

b-- Sangat protektif  terhadap handphone atau blackberrynya
Memang HP dan Blackberry tergolong barang sangat pribadi bagi setiap orang. Bila wanita memang berselingkuh, pasti  tidak akan memberikan telepon rumah pada pria barunya itu.

Si istri akan sering berkomunikasi melalui handphone karena merasa lebih aman. Dan akhirnya, si istri akan berubah lebih protektif terhadap ponselnya, karena takut ketahuan sang suami.

Halaman
123
Editor: Iswidodo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help