Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Inilah Tarif Hotel Termahal di Dunia

Kamis, 14 Oktober 2010 04:23 WIB

Inilah Tarif Hotel Termahal di Dunia
agoda.web.id
Bagian kamar hotel di Jepang yang memiliki tarif termahal di dunia
TRIBUNNEWS.COM- Tarif hotel di Indonesia berkisar antara Rp 300 ribu hingga puluhan jutaan rupiah. Tapi di Jepang ada hotel dengan tarif satu malam Rp 6 miliar. Luar biasa, tapi justru hotel tersebut hampir penuh 100 persen tiap hari.

Namanya Mandarin Oriental Tokyo Hotel terletak di jantung kota Tokyo. Bahkan dengan kemahalannya itu, pihak manajemen dengan bangga mendaftarkan ke Guiness World Record sebagai hotel mewah dengan tarif termahal di dunia. Dikatakan mewah dan mahal karena memiliki segala fasilitas yang dibutuhkan oleh customernya.

Hotel ini memiliki 38 lantai dengan 179 kamar menyediakan makanan dari sembilan restauran terkemuka dan dilengkapi dengan banyak spa untuk memanjakan para tamu istimewanya.

Hotel yang akan berulang tahun ke-5 pada Desember 2010 ini, sejak semula memang istimewa dan super mewah. Berbagai pesta diselenggarakan sangat eksklusif, ada musik, minuman dan makanan mewah dari berbagai restauran terkemuka dunia.  Dari 179 kamarnya hampir penuh 100 persen setiap hari dengan pemesan dari berbagai belahan dunia, perusahaan maupun individu untuk pesta.

Hotel ini juga menawarkan pemandangan indah bila dilihat dari lantai tertinggi, akan tampak kota metropolitan Tokyo yang gemerlap di malam hari.

Ukuran kamar sangat besar dilengkapi dengan fasilitas istimewa seperti  akses internet yang sangat cepat, email, mini bar, safety box laptop, audio visual dengan DVD player, saluran berbagai berita dunia juga tersaji dari televisi crystal mewah serta kamar mandi yang super harum khas aroma kerajaan Inggris.

Jangan heran bila hotel super mahal ini selalu penuh karena grupnya ada di seluruh kota besar di dunia termasuk Jakarta, Bangkok, Barcelona, Jenewa, Meksiko, Kuala Lumpur, Washington DC, Moskow, Paris, Macau, New York, Hongkong dan sebagainya. Pertama berdiri di Hongkong tahun 1963. (berbagai sumber)
Penulis: Iswidodo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas