• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ada Karaoke Milik Project Pop di BIP

Rabu, 1 Juni 2011 17:35 WIB
Ada Karaoke Milik Project Pop di BIP
Tribun Jabar/Dedy Herdiana
Grup lawak sekaligus grup vokal, Project Pop kini mulai merambah dunia bisnis dengan membuka sebuah karaoke yang diberi nama Project Pop Fiesta creative karaoke - resto - lounge, Rabu (1/6/2011) di lantai 3 Bandung Indah Plaza (BIP).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dedy Herdiana

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG - Grup vokal, Project Pop kini mulai mengembangkan bisnisnya. Selain tetap fokus di dunia musik, sekarang mulai membuka tempat karaoke khusus untuk keluarga.

Bisnis barunya yang diberi nama "Project Pop Fiesta Creative Karaoke - Resto - Lounge" itu mulai dibuka hari ini, Rabu (1/6/2011) di lantai 3 Bandung Indah Plaza (BIP).

"Ini kebetulan saja, ada pengusaha yang meminang kami untuk kerjasama. Yang tak lain pengusahanya itu (PT Swara Avicenna) adalah kakak kelas dulu saat kuliah," kata Djoni Permanto alias Udjo salah satu personel Project Pop saat menggelar jumpa pers di Project Pop Fiesta, Rabu (1/6/2011).

Selain dihadiri Udjo, personel Project Pop yang lain pun turut hadir mulai dari Yossi, Gugum, Hilman, Oon, Odie dan Tika. Suasana pun menjadi semakin meriah apalagi saat itu Odie kebetulan berulangtahun.

Menurut Presiden Direktur PT Swara Avicenna, Ari Zulfikar selain menggandeng Project Pop, karaoke ini juga menggunakan konsep yang memadukan restauran dan karaoke. Pemaduan konsep ini menjadi pembeda dengan karaoke-karaoke keluarga yang sudah ada saat ini.

"Apalagi berdasarkan hasil survei, ternyata pencinta karaoke itu lebih sedikit dibanding dengan jumlah tempat karaokenya, maka kami munculkan tempat karaoke keluarga yang beda dengan yang lain," ujar Ari.

Outlet karaoke di BIP, Bandung itu kata Ari merupakan outlet perdananya. Selanjutnya, outlet serupa juga akan dibuka di beberapa kota di Jawa Barat. "Kami mendahulukan di Bandung, karena nilai historis. Selain tempat lahirnya Prooject Pop, saya juga orang Bandung," kata Ari.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
0 KOMENTAR
123195 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas