Pemilihan Miss Indonesia 2011

Pemprov Tak Tahu Ada Finalis Miss Indonesia Asal Kepri

TRIBUNNEWS.COM - Kehadiran Finalis Miss Indonesia (FMI) 2011 asal Provinsi Kepualauan Riau (Kepri), Astari Aslam, ternyata tidak diketahui oleh

Pemprov Tak Tahu Ada Finalis Miss Indonesia Asal Kepri
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
33 Finalis Miss Indonesia 2011 perwakilan dari 33 propinsi Indonesia yang berhasil menyisihkan ribuan peserta dan kini sedang berkompetisi di masa karantina yang dimulai dari 24 Mei lalu sampai puncak penganugerahan Miss Indonesia 2011, Senin (30/5) mengadakan konperensi pers di Harc Rock Cafe, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran Finalis Miss Indonesia (FMI) 2011 asal Provinsi Kepualauan Riau (Kepri), Astari Aslam, ternyata tidak diketahui oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Guntur Sakti, mengatakan dirinya tidak mengetahui dan tidak mengenal finalis asal Kepri yang turut serta dalam kontes kecantikan Miss Indonesia 2011.

"Kami belum tahu dan mengenal yang bersangkutan, karena memang kalau urusan Miss Indonesia kita tidak terlalu ikut campur selama ini dan tidak pernah dilibatkan. Lain halnya dengan pemilihan Puteri Indonesia yang ada panitia dari Pusat yang langsung meminta Kepri untuk menyelenggarakan penyeleksian di Kepri," terang Guntur Sakti saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (2/6/2011) pagi.

Penulis: ricas74
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved