• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kue Kering Kreasi Unik

Minggu, 14 Agustus 2011 13:06 WIB
Kue Kering Kreasi Unik
TRIBUN MEDAN
Kue kering lebaran

Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ingin kue kering untuk mengisi toples lebaran? Tinggal pilih, kue kastangel, kue coklat kelapa, lontong paris, cornflake kismis, nastar keju, kue bangkit, kue lidah kucing, kue sagu keju, kue chocochip. Pastinya beberapa kue-kue tersebut sangat akrab ditelinga dengan citarasa khas di hari lebaran

Ini adalah kue yang disajikan Laa La Pastry. Juga ada suplier kue lain yang meramaikan Harley Snack di Carrefour Plaza Medan Fair juga tampak terlihat. Supplier ini menampilkan kue kering yang lain dari biasanya dan tampaknya lebih membuat kreasi terhadap kue kering yang dipersiapkan saat lebaran.

Kue kering blue barry, kue salad, kue lengkong paris, kue rentak keju, kue nastar daun dan nastar mangkok keju pun beberapa diantara kue kering kreasi Harley Snack. Semuanya bisa diperoleh di Carrefour Plaza Medan Fair dengan harga yang beragam, Sabtu (13/8/2011).

Kalau soal keamanan tidak perlu khawatir, karena seluruh kue kering tersebut aman untuk dikonsumsi, seluruh kue kering terlihat tanggal kadaluarsa habis di tahun 2012, kendati ada beberapa kue kering yang jatuh tanggal kadaluardanya di bulan Desember 2011. Namun masih aman dikonsumsi di hari lebaran pada bulan September nanti.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Medan
0 KOMENTAR
149392 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas