Kisah Kabayan dan Rantang Nasi yang Menggelitik

Selain menyajikan sejumlah wahana yang menguji adrenalin, Trans Studio Bandung juga mengahadirkan beberapa pertunjukan seni yang menegangkan

Kisah Kabayan dan Rantang Nasi yang Menggelitik
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Trans Studio Bandung (TSB) juga mengahadirkan beberapa pertunjukan seni yang menegangkan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM - Selain menyajikan sejumlah wahana yang menguji adrenalin, Trans Studio Bandung (TSB) juga mengahadirkan beberapa pertunjukan seni yang menegangkan yang menggelitik para pengunjung.

Dengan mengusung cerita rakyat asli daerah Sunda, TSB menghadirkan pertunjukan kisah si Kabayan yang mengejar pujaan hatinya yaitu Nyi Iteung yang telah menjadi artis internasional  ke Hollywood.

Kisah si Kabayan Goes to Hollywood ini disajikan dalam sebuah drama musikal  dengan koreografi dan atraksi panggung yang megah alias Glamourz yang akan mengajak penontonya ikut tenggelam dalam cerita.

Selain itu, pertunjukan menjadi sangat berkesan dengan adanya beberapa permainan tata lampu yang ditambah dengan gaya guyonan dan celetukan yang sangat khas dari masyarakat asli Jawa Barat tersebut membuat pertunjukan tersebut menjadi sangat menarik.

"Bentuk dari kemasan cerita rakyat asli Jawa barat yang dipadukan dengan teknologi maju saat ini tidak saja membuka dan menambah cakrawala pengetahun, tapi juga memberi hiburan sehat dan kocak," terang Anto, salah satu Media yang turut dalam Press Greating bersama Trans TV di Trans Studio Bandung.

Selain itu, pertunjukan yang berasal akar budaya bangsa akan sangat bagus jika diangkat ke permukaan dan di pertunjukan dlam kemasan yang spektakuler untuk bisa menghilangkan kejenuhan dari kegiatan rutinitas serta kepenatan berpikir.

Selain itu, bagi para penggemar seni pertunjukan berkelas, pertunjukan Legenda Putra Mahkota sangat cocok untuk Anda nikmati. Legenda Putra Mahkota merupakan pertunjukan yang mengangkat tema budaya Indonesia yang dibalut oleh aksi sirkus yang memukau.

Semakin seru karena pertunjukan ini didukung oleh efek spesial yang sangat memukau. Para pemeran Legenda Putra Mahkota juga merupakan anggota Trans International Circus yang sagat ahli dan berpengalaman menyuguhkan aksi sirkus yang memukau.

Dan tidak hanya menampilkan pertunjukan yang berlangsung di atas panggung, disini juga kita bisa memasuki area pertunjukan dan merasakan atmosfir berada di tengah peperangan antara dua kelompok mafia dalam karnaval parade jalanan.

Kemudian Anda bisa mengurangi ketegangan  dan tertawa gembira dengan Studio Clowns yang menggemaskan. Lalu Ikuti Magic Tour yang dipimpin oleh Merlin si penyihir baik hati. Rasakan juga ketegangan bagaimana Captain Black Heart menyelamatkan Lady Jane yang disandera dalam Tribal Ritual. Semua aksi menarik tersebut bisa dinikmati di wahana Streets Show Trans Studio Bandung.

Apakah Anda sudah pernah kesana? Buruan kesana, dijamin akan memuaskan

Penulis: ricas74
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved