Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Cari Souvenir Pernikahan Murah? Tak Perlu ke Pulau Jawa

Kamis, 29 September 2011 15:49 WIB

Cari Souvenir Pernikahan Murah? Tak Perlu ke Pulau Jawa
Bangka Pos
Toko Galery Souvenir beralamat di Jalan Soekarno Hatta dekat Ruko BB Tower Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Anda yang ingin mencari souvenir pernikahan, kini tak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau kota-kota besar lainnya di pulau Jawa. Karena saat ini di Kota Pangkalpinang sudah ada Toko Galery Souvenir, beralamat di Jalan Soekarno Hatta dekat Ruko BB Tower Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Toko ini pindahan dari toko sebelumnya di Jalan Semabung Lama.

Ratusan jenis souvenir pernikahan beraneka ragam ditawarkan Galery Souvenir, mulai dari gantungan kunci siput, tatakan gelas, miniatur sandal, handuk love, sendok garpu, dompet hingga gelas ditawar mulai dari harga Rp 700 per unit.

"Sejak usai lebaran hingga sekarang permintaan souvenir kawin cukup tinggi," kata Pemilik Galery Souvenir, Lisa kepada Bangka Pos Group, Kamis (29/9/2011).

Souvenir gantungan kunci, kipas, handuk kecil dan gelas banyak dipilih sebagai suvenir kawinan.

Lisa menyebutkan, pangsa pasar souvenir di Pangkalpinang dan luar Bangka cukup potensial, maka tak heran bila saat ini usaha sejenis kian menjamur.

"Peluang bisnis ini cukup bagus, apalagi bila kita bisa menawarkan produk yang bervariatif dengan harga murah," ujarnya.

Produk yang didatangkan dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta ini sangat digemari karena selain harganya terjangkau, bentuknya pun unik-unik.

"Orang tak perlu jauh-jauh pergi ke luar untuk membeli souvenir, karena segala model tersedia di sini," ujarnya.

Selain souvenir, toko yang terdiri dari tiga lantai ini menawarkan fashion wanita mulai dari baju, celana, rok, ikat pinggang dan tas. Toko ini juga menyediakan aneka kado anak seperti boneka, tas dan souvenir lucu.

"Saat datang ke sini, selain bisa melihat aneka souvenir pernikahan, konsumen juga bisa mendapatkan aneka fashion wanita dan anak," kata Lisa.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas