• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribunnews.com

Burger Nasi, Sehat dan Praktis

Rabu, 7 Desember 2011 21:07 WIB
Burger Nasi, Sehat dan Praktis
Tribun Medan
Burger Nasi Qinoyee

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sejak memulai usaha Burger Nasi Qinoyee tahun 2009, kini usaha yang dipelopori oleh M Ichsan ini mendapat respon positif.

Kini, khususnya di kalangan pekerja atau eksekutif muda, burger nasi menjadi pilihan menu yang praktis dan sehat.

"Tidak sengaja akhirnya segmentasinya adalah orang kantoran. Melihat praktisnya, dan rasa rumahan, serta porsinya yang pas, burger nasi kini jadi favorit," ujar Ichsan, Rabu (7/12/2011) saat ditemui Tribunmedan.com di kantornya, Jl Polonia,Medan.

Ichsan komit dan konsisten menyajikan menu yang sehat dan hygiene. Dengan menggunakan bahan baku yang alami dan kualitas premium, burger nasi tidak dibuat asal-asalan. Bahkan, perhitungan nilai gizi dalam setiap kalorinya, dipaparkan jelas dalam daftar menu burger nasi.

"Semua bahan alami, dengan beras berkualitas, handmade, setiap prosesnya, benar-benar terjaga. Kebersihan pekerja dan SOP pengolahan bahan baku, diperhatikan benar," ujar Ichsan.

Dibuat dari beras lokal, yang pada proses pencuciannya menggunakan air oksigen, setiap burger nasi mengandung 218 kalori. Terdiri atas 3 varian rasa yakni rasa rendang, sambalado dan rasa semur dengan harga terjangkau, Rp 12 ribu per buah.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
190956 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas