Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Produk Musim Dingin Bossini Tawarkan Diskon 40 Persen

Senin, 19 Desember 2011 18:01 WIB

Produk Musim Dingin Bossini Tawarkan Diskon 40 Persen
Net
Bossini

Laporan Wartawan Tribun Medan, Irfan Azmi Silalahi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Shop Manager Bossini, Muhammad Subur, menjelaskan produk-produk Bossini yang mereka tawarkan dengan harga murah tidak asal-asalan.

Selain produk kaos dan jeans yang bersifat tidak diproduksi lagi, pihaknya juga memberikan diskon terhadap produk musim dingin terbaru dengan penawaran diskon hingga 40 persen all item.

"Meski kita produk Hongkong yang streotip masyarakat mengatakan produksi China, tetapi kami bermain di konsumen kalangan middle high. Konsumen ini lebih cenderung memikirkan kualitas ketimbang harga, sehingga jika dibilang produk kami tidak berkualitas jelas salah," ungkap Muhammad Subur saat disambangi di store-nya lantai tiga Plaza Medan Fair, Senin (19/12/2011).

Umumnya juga, konsumen Bossini setia tidak harus dijelaskan kelebihan dari produk tadi. Konsumen setia Bossini lazimnya datang dan langsung membeli produk terbaru yang dipajang store. Berbeda dengan masyarakat yang belum mengenal lebih jauh Bossini yang masih harus diberikan penjelasan terkait produk.

"Umumnya yang masih belum menggunakan produk kita bersifat melihat dan memegang saja. Mereka belum pada tahap memakai. Buktinya seluruh langganan kami saat menggunakan Bossini mengaku nyaman dengan bahan yang digunakan dan tidak ada keluhan," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Subur juga mengatakan karakteristik dari produk-produk Bossini biasanya bisa dilihat dari tampilan kaos yang dihiasi gambar-gambar. Bossini setiap menelurkan produk kaos bermain di gliter atau printy, yang dominan bermain di banyak warna dan tidak terpaku pada satu warna.

Bossini yang memiliki lebih dari 1.000 item pakaian, tidak hanya terpaku pada konsumen yang bersifat remaja dan kalangan mapan. Komposisi produk Bossini juga tetap menjual pakaian anak-anak yang secara keseluruhan produknya bermain di harga normal Rp 249 ribu hingga Rp 1,1 juta.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas