Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Bird Nest, Minuman Sarang Burung Walet Bisa Langsung Minum

Kamis, 5 Januari 2012 15:45 WIB

Bird Nest, Minuman Sarang Burung Walet Bisa Langsung Minum
Bangka Pos
Bird Nest, produk baru LCK toko oleh-oleh makanan khas Bangka.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Melengkapi oleh-oleh dan makanan khas Bangka, pusat oleh-oleh dan makanan khas Bangka LCK Pangkalpinang meluncurkan produk baru, Bird Nest, berupa makanan/minuman dari sarang burung walet yang siap langsung minum.

Produk ini baru diluncurkan minggu ini, namun demikian antusias konsumen cukup bagus.

"Ini produk LCK sendiri, baru tahap percobaan, baru seminggu diluncurkan. Konsumen sudah banyak rata-rata dari luar pesan lewat internet," papar Suhaili, di sela-sela kesibukannya mengawasi toko, Kamis (5/1/2012).

Harga perkenalan untuk Bird Nest yang dikemas dalam toples ini dihargai Rp 100 ribu dan yang lebih besar Rp 300 ribu. Sarang burung walet terkenal sebagai makanan/minuman yang bagus untuk kesehatan paru-paru, lever dan mampu meremajakan kulit karena mengandung protein yang sangat berguna bagi tubuh manusia.

"Harga ini masih bisa berubah, kita ingin perkenalkan makanan/minuman walet yang sangat berguna bagi tubuh, Bird Nest tidak dijual di tempat lain hanya ada di LCK," papar Suhaili.

Bird Nest ini dibuat tanpa bahan-bahan tambahan dan tanpa pengawet dan diproduksi sendiri di bawah pengawasan manajemen LCK.

"Ini tanpa pengawet dan bahan lain, benar-benar murni sarang burung walet," katanya.

Bird Nest ini masih layak makan hingga 20 hari. "Karena tanpa pengawet, tahan sampai 20 hari kalau selebihnya bau sudah berubah, makanya kita produksi juga belum banyak, baru sekitar 20-30 botol," paparnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas