Bakso Kota Cak Man, Seruput Kuahnya Cocol Baksonya

Usai menu terhidang, di atas meja tersedia bahan pelengkapnya seperti sambal cabai, saos dan kecap.

Bakso Kota Cak Man, Seruput Kuahnya Cocol Baksonya
Bangka Pos/Khamelia
Bakso Kota Cak Man

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Sejak buka akhir 2011 lalu, Bakso Kota Cak Man menjadi buruan penikmat bakso di Pangkalpinang. Kelezatan dari bakso ini beredar dari mulut ke mulut, maka tak heran jika setiap harinya ratusan porsi bakso ludes.

"Kita buka mulai pukul 10.00 pagi, tapi terkadang belum pukul 19.00 kita sudah tutup karena sudah habis," kata Manajer Bakso Kota Cak Man, Bambang kepada Bangkapos.com, Selasa (31/1/2012).

Usaha yang beralamat di Jalan Semabung Lama Ruko Daliah, Pangkalpinang ini menawarkan varian menu yang menggugah selera. Seperti bakso basah, bakso kasar, bakwan goreng, bakwan goreng panjang, bakso goreng, siomay basah, siomay goreng, tahu basah, mie dan mie ayam. Sebagai penghilang dahaga tersedia es teler, jus alpukat dan jus jeruk.

Untuk melahap menu-menu di sini Anda cukup merogoh uang Rp 2.500 per pieces. "Saat konsumen datang, mereka bebas memilih menu apa saja yang diambil," kata Bambang.

Usai menu terhidang, di atas meja tersedia bahan pelengkapnya seperti sambal cabai, saos dan kecap. Menurut Bambang untuk menikmati kelezatan Bakso Kota Cak Man ada triknya tersendiri, beda dengan cara menyantap bakso kebanyakan.

"Caranya saos, sambal dan kecap ditaruh dalam satu wadah kemudian bakso atau siomay dipotong-potong lalu dicocol ke dalam saos terpisah. Untuk kuahnya tinggal diseruput saja, rasanya dijamin beda," kata Bambang.

Bakso Kota Cak Man adalah satu-satunya bakso Malang yang ada di Pangkalpinang. Bakso ini nomor satu di Malang, ditunjang dengan menu-menu spesial yang higinis dan ekonomis, dijamin mampu memuaskan selera Anda sekeluarga.

Setting ruangan makan yang nyaman dan bersih menjadi salah satu kelebihan dari Bakso Kota Cak Man. Deretan kursi cafe berwarna merah dengan lantai yang bersih serta dekorasi yang indah, semakin menambah kenyamanan saat Anda bersantap di sini.

"Kita ingin membuat terobosan baru dengan menghadirkan tempat bersantap bakso yang nyaman, bersih dan menu-menu yang lezat," kata pria asal Malang ini ramah.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved