TV Guide

Berita Ringan dan Menghibur di Semangat Pagi Indonesia

Program ini merupakan program variety yang kaya akan informasi dan hiburan yang dikemas secara ringan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Semangat Pagi Indonesia, program terbaru dari Trans TV yang akan mulai tayang Maret nanti, menawarkan berita yang hangat namun dibawakan dengan santai. Tiap segmenari program ini ada multi host dari berbagai macam karakter.

Program ini merupakan program variety yang kaya akan informasi dan hiburan yang dikemas secara ringan. Mengangkat topik dan bahasan yang berbeda di setiap segmennya dan dekat dengan kehidupan sehari-hari, diharapkan program dapat memberikan warna tersendiri dan menambah wawasan bagi pemirsa.

Di setiap episodenya, Semangat Pagi Indonesia menghadirkan bintang tamu, baik dari kalangan artis, tokoh masyarakat atau yang sedang hangat dibicarakan.

Terdiri dari 5 segmen dengan konsep yang berbeda, mengangkat hot news yang beredar di tengah masyarakat, yaitu Hot News yang dibawakan secara ringan dan santai dipandu oleh tokoh wayang (Cepot) yang dikenal oleh masyarakat luas.

Kemudian Box Comment, masyarakat bebas menuangkan apapun di dalam box yang ditempatkan di satu tempat umum. Juga penampilan video pilihan dari pemirsa yang kemudian akan dibahas di studio oleh host dan bintang tamu.

Sebagai ikon program ini, Miss Jinjing, yang akan memberikan tips simple yang sangat dekat dengan keseharian pemirsa. Juga ada Weather and Traffic Report.

Program Semangat Pagi Indonesia akan tayang di Trans TV hari Senin hingga Jumat pukul 08.30 WIB, mulai 5 Maret 2012 mendatang.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved