• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

It's Me, Bukti Adjie Notonegoro Masih Eksis Berkarya

Minggu, 8 April 2012 16:34 WIB
It's Me, Bukti Adjie Notonegoro Masih Eksis Berkarya
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Desainer senior Adjie Notonegoro membuktikan bahwa dirinya masih eksis di ranah fashion.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Agustina N.R

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer senior Adjie Notonegoro membuktikan bahwa dirinya masih eksis di ranah fashion. Terbukti dengan dipamerkannya deretan koleksi bridal, kebaya, dress, dan summer dalam gelaran Bazaar Bridal Week 2012, Sabtu (7/4/2012), di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton, Jakarta.

Seperti janjinya Kamis (5/4/2012) lalu, bahwa dirinya akan mengeluarkan koleksi terbaru yang sangat merepresentasikan desainnya. Koleksi Adjie kali bertajuk It's Me.

"Saya akan menampilkan koleksi terbaru. It's Me. Ini koleksi saya banget dan saya akan meninggalkan payet," ujar Adjie, dalam pembukaan Bazaar Wedding Ehxibition 2012.

It's Me sebuah pilihan gaya personal yang sangat individu. Ditujukan untuk perempuan berkharisna dan memancarkan kecantikannya. Seperti Grace Kelly, Audry Hepburn, Rita Hayword, Evita Peron, Lady Diana, sampai Fatmawati Soekarno, Ratna Sari Dewi, ibunda dari Adjie yaitu Ami Djati Prayitno, hingga red carpet Hollywood saat ini.

"Tema its me mengartikan individual fashion statement. Saya merasa ini support yang besar sekali dari hadirin, teman-teman, dan sahabat kepada saya. Mereka mendorong saya untuk tetap maju 'lanjutkan fashion show ini adjie'," ujar Adjie sambil terbata-bata sebelum mulai fashion show, Sabtu (7/4/2011).

Adjie memamerkan 42 koleksi beserta 42 model seperti Widyawati, Rima Melati, Slamet Rahardjo, Oka Antara, Ario Bayu, Angel Lelga, dan lainnya. Saat akhir pamer koleksi kebaya, model membawakan secara treatikal sambil diiringi langgam jawa, lagu 'dolanan' jawa dan campur sari. Saat-saat klasik bertemu modern.

Setelah peragaan bridal dan kebaya. Syahrini tampil membawakan lagu milik Beyonce, Listen.

Kemudian dilanjutkan koleksi dress yang cocok dikenakan saat menghadiri acara pernikahan plus koleksi bridal. Lalu rehat sesaat diisi alunan merdu penyanyi muda, Latansha dengan I'm Alive yang dipopulerkan oleh Celine Dion.

I'm Alive mengakhiri pagelaran adibusana dan bridal milik Adjie. Bersama ketiga anaknya, Adjie mendapatkan ucqpan selamat dan kebanjiran bunga dari sahabat-sahabatnya.

Foto-foto karya Adjie Notonegoro bisa Anda lihat di Tribun Jakarta Digital Newspaper rubrik Tribun Foto di edisi Minggu (8/4/2012) pagi. Klik ya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
424172 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas