Tribun Jakarta Seleb

Main Srimulat, Nadila Ernesta Pakai Sweater Seksi

Main lawak Srimulat, Nadila Ernesta punya ciri pilihan gaya fashion anyar, yakni sweater dengan gaya seksi.

Main Srimulat, Nadila Ernesta Pakai Sweater Seksi
TRIBUNNEWS
Nadila Ernesta pakai sweater seksi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bermain dalam film "Finding Srimulat," Nadila Ernesta punya ciri pilihan gaya fashion anyar. Ia cenderung memilih baju yang mengesankan serius tapi tetap santai. Seperti terlihat kemarin, saat mengumumkan dirinya ikut serta dalam sinematografi yang menceritakan kisah perjalanan grup lawak terkemuka nusantara tersebut.

"Aku tidak ingin yang terlalu mencolok. Santai tapi tetap serius atau sebaliknya. Mungkin sedikit ribet awalnya, tapi akhirnya aku menemukan yang terbaik, dan sekarang adalah contoh teranyar. Terasa aneh?, tidak juga karena ini pilihan yang membuatku senang," kata Nadila, di Rrestoran Paramount, Cikini, Jakarta Pusat.

Kesan serius tapi santai memang terlihat dalam pilihan fashion style cewek kelahiran Jakarta ini. Mantan kekasih Eno Netral tersebut lebih memilih sweater panjang dengan corak gaul berornamen.

Sweater ala Nadila memang khusus, karena bentuk kainnya yang 'jatuh' sehingga tetap membuat bentuk pinggulnya yang mengecil terlihat jelas.  Hal tersebut makin menunjukkan konsep fashion yang dibawa Nadila di tahun 2012. Bintang sinetron 'Inikah Rasanya' ini memakai konsep fashion simpel nggak ribet.

Aksesoris seperti sepatu dan kacamata menjadi barang wajib yang dibeli saat jalan-jalan di mal. Sementara anting dan gelang menjadi prioritas selanjutnya, meski dua barang tersebut wajib berada di tas pribadinya.

Nadila sendiri mengakui tergolong sebagai orang yang suka belanja alias shopaholic, meski hanya sekedar di level aksesoris. "Setiap pergi ke mal, pasti harus berburu aksesoris. Tanpa kusadari banyak sekali yang sudah ada di lemari koleksi, meski sebagian hilang karena tidak kembali setelah dipinjam teman atau saudara," kata Nadila, yang mengakui seluruh mal di Jakarta menjadi tempat berburu belanja aksesoris. (Ferro Maulana)



Baca selengkapnya di koran digital TRIBUN JAKARTA di rubrik kuliner edisi pagi, Kamis 12 April 2012 

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved