Inilah Miss Scuba Indonesia 2012

Ajang pemilihan yang melibatkan sejumlah perempuan cantik ternyata tidak sekedar menampilkan paras dan bentuk tubuh. Miss Scuba salah satunya.

Inilah Miss Scuba Indonesia 2012
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Jawara Jawara Miss Scuba Indonesia 2012

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Agustina N.R

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pemilihan yang melibatkan sejumlah perempuan cantik ternyata tidak sekedar menampilkan paras dan bentuk tubuh yang terlihat sempurna saja.Pernahkan Anda mendengar tentang ajang pemilihan Miss Scuba?

Tentunya terdengar asing di telinga Anda. Ajang yang digelar oleh PT Exhibition Network Indonesia dan PT SAJI Indonesia ini menampilkan sesuatu yang berbeda.

Ajang atau kontes kecantikan tersebut menampilkan bakat, keterampilan yang mendukung pengembangan wisata bahari, industri dan destinasi selam.

Kontes tersebut merupakan kontes pertama di dunia yang didedikasikan untuk olahraga menyelam. Dengan melibatkan Asosiasi Selam dan LSM Konservasi Internasional, nantinya perempuan pemenang Miss Scuba akan diberi gelar International Diving Ambassador yang akan berperan penting dalam memromosikan olah raga selam dan konservasi kelautan di seluruh dunia.

Pemenang juga akan disponsori untuk menjalani program satu tahun pengembangan karir dalam Scuba Diving, Beauty & Cosmetics, Tourism, Hospitality Management dan Public Relations.

Setelah melewati seluruh rangkaian sejak Oktober 2011, akhirnya juri Miss Scuba menentukan tiga pemenang utama.

Dengan penilaian berdasarkan sadar lingkungan, pengetahuan dasar tentang konservasi kelautan dan tentunya berpenampilan menarik akhirnya juri memilih tiga finalis Miss Scuba Indonesia.

Tiga finalis tersebut yaitu, Nendy Yunizar (juara I Miss Scuba Indonesia 2011 dan runner up dan Miss Scuba International 2011), Dayu Prastini Hatmanti (runner up Miss Scuba indonesia dan juara I Miss Scuba International 2011), dan Farah Zesa Ayuningtyas (runner up kedua Miss Scuba Indonesia 2011).

Satu yang pasti, modal Miss Scuba tidak hanya berparas cantik dan tinggi semampai, tetapi harus peduli dengan lingkungan terutama kehidupan bawah laut. Penasaran dengan mereka? Simak perbincangan Tribun Jakarta dengan tiga perempuan cantik tersebut.

Berita lengkap di Tribun Jakarta Digital edisi Sabtu (14/4/2012) siang.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved