Senin, 25 Mei 2015
Tribunnews.com

Sari Husada Luncurkan SGM Bunda Presinutri

Kamis, 19 April 2012 19:51 WIB

Sari Husada Luncurkan SGM Bunda Presinutri
tribunnews.com/oro
Kiri kanan : Presiden Direktur Sari Husada Boris Buordin, Ketua Umum POGI dr Noroyono Wibowo, Regional Scientific and R & D Director Asia Pasific Region, Danone Baby Nutrition Jaques Bindels dan Senior Brand Manager SGM Bunda Anie Zetga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sari Husada perusahaan penghasil nutrisi untuk ibu dan balita meluncurkan SGM Bunda Presinutri untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui memegang peran penting dalam peningkatan kesehatan ibu dan anak.

President Director Sari Husada Boris Bourdin mengatakan peluncuran SGM Bunda sesuai dengan misi perusahaan Nutrisi untuk Bangsa yang memiliki komitmen untuk terlibat dalam mengatasi masalah malnutrisi di Indonesia.

"Komitmen tersebut kembali kami buktikan hari ini. Bentuk kontribusi Sari Husada lainnya adalah melalui edukasi nutrisi secara berkelanjutan melalui nutritalk serta inovasi produk nutrisi terbaik, berkualitas, enak dan terjangkau bagi ibu dan anak.," ungkap Boris Bourdin dalam acara launching SGM Bunda di Jakarta, Kamis (19/4/2012).

Menurut Boris Bourdin, SGM Bunda Presinutri akan menjadi salah satu solusi bagi perbaikan kesehatan ibu hamil dan menyusui di Indonesia.

"Hari ini kami meletakkan pondasi yang kuat dalam memberikan dukungan 'Nutrisi 360 Minggu Awal Kehidupan' (360 weeks of early life nutrition) dalam upaya perbaikan nutrisi ibu dan anak serta untuk pengembangan portfolio produk SGM di masa mendatang," ujar Boris.

Kekurangan nutrisi baik makro maupun mikro pada ibu hamil dan menyusui akan berdampak pada kualitas kesehatan anak di masa mendatang.

Ketua Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Dr. Noroyono Wibowo, SpOG (K) menambahkan, ada sebagian masyarakat menganggap bahwa pemenuhan nutrisi yang baik dimulai sejak lahir. Pemahaman tersebut harus diubah, karena seharusnya nutrisi yang baik merupakan tanggungjawab ibu bahkan sejak sebelum kehamilan.

Halaman1234
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas