Senin, 6 Juli 2015
Tribunnews.com

Mau Pesta Stroberi? Datang Aja ke Strawberry Cafe

Jumat, 27 April 2012 08:36 WIB

Mau Pesta Stroberi? Datang Aja ke Strawberry Cafe
TRIBUNNEWS/ M. FAIZAL RIZKY
Salah satu menu di Strawberry Cafe

TRIBUN JAKARTA - Buah berwarna merah ini biasa tumbuh di daerah dengan hawa sejuk. Warga Jakarta yang ingin menikmati buah strawberry biasanya harus pergi ke Bandung.

Namun kini tak perlu susah harus pergi ke kota Kembang, karena di Jakarta, ada satu tempat yang memberi nuansa full strawberry.

Meski tidak seluruhnya mirip dengan di Bandung yang bisa memetik buah stroberi langsung dari kebunnya, namun dijamin sangat memuaskan. Di Jakarta ada sebuah cafe yang menawarkan nuansa serba stroberi,. Strawberry Cafe.

Berdiri tahun 2004 di Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, bisa menjadi tujuan warga Jakarta yang ingin menikmati sajian stroberi setiap saat. Bahkan, kini kafe itu sudah mempunyai cabang di Gandaria, Jakarta Selatan.

Sesuai nama, kafe yang buka mulai pukul 12.00 Wib saban hari ini, dihias dengan pernak pernik berbentuk stroberi. Tak hanya dipajang, berbagai hiasan stroberi seperti gantungan kunci, pulpen, dan sandal dijual di bagian depan kafe.

Selain itu, saat memesan makanan, pengunjung diberi buku menu berbentuk stroberi yang cukup besar. Lantaran buku menu berisikan ratusan racikan makanan dan minuman dari stroberi, membuatnya terasa cukup berat.

Kesan unik ingin ditampilkan pemiliknya dengan menghias kafe dengan tanaman merambat dari plastik, lengkap dengan buah stroberi dan beberapa boneka binatang yang digantung. Dekorasi ini membuat kita seperti berada dalam sebuah hutan.

Halaman12
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas