Sabtu, 20 Desember 2014
Tribunnews.com

Sentul City Padukan Alam dan Kemewahan Kualitas Wahid

Minggu, 27 Mei 2012 19:19 WIB

Sentul City Padukan Alam dan Kemewahan Kualitas Wahid
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Animo permintaan terhadap klaster Green Valley dan River View, membuat PT Sentul City Tbk (BKSL) kembali meluncurkan klaster terbaru, yaitu Habiture Residences. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Minggu (27/5/2012).

Memadukan alam dan eksklusivitas, Habiture Residence ditujukan bagi kalangan high-end yang menginginkan suasana alam plus kenyamanan layaknya tinggal di sebuah mansion.

Berlokasi di kaki Gunung Pancar, Bogor, Habiture (dari kata Habit dan Natural) terletak di areal seluas 13,5 hektar. Klaster ekslusif ini terdiri dari 105 unit dengan dua tipe: villa dan mansion. Adapun luas bangunannya antara 349-630 meter persegi dengan luas tanah 500-700 meter persegi. Habiture Residences ditawarkan dengan harga mulai Rp 4-7 miliar per unitnya.

“Habiture merupakan klaster mewah sebagai kelanjutan dari River View, dimana permintaannya tinggi,” ujar  Director of Sales Sentul City, Hartan Gunadi pada 27 Mei 2012 di Jakarta.

Menurut Hartan, klaster eksklusif ini akan  launching dalam waktu dekat. Sekadar mengingatkan, April kemarin, Sentul City meluncurkan klaster River View sebanyak 22 unit dengan luas 338/437 sampai 348/984, dengan harga Rp4,2 miliar hingga Rp6,6 miliar. “Dan saat ini penjualannya sudah di atas 60 persen,” ujar Hartan.

River View menyajikan rumah dengan perlengkapan berkualitas tinggi. Untuk pilihan, kata Hartan, konsumen dapat meminta disediakan  private lift atau balcony yang luas di depan living room. Sehingga dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

“Setelah serah terima, konsumen bisa langsung menghuni karena kita sudah menyediakan seluruh perlengkapan yang kami istilahkan sebagai  “Ready To Move In”. Adalah komitmen Sentul City memberi kepuasan kepada pelanggan," ujarnya.

Sementara itu, Sentul City menyediakan variant product yaitu Green Valley tahap II sebanyak 137 unit dengan tipe 53/90 dengan harga mulai Rp 500 juta-an perunit. Di klaster ini, Sentul City menawarkan paket investasi dan proteksi dari AXA Finance. Dimana setelah 10-15 tahun, uang pembelian rumah akan dikembalikan oleh AXA Finance tanpa membayar uang premi setiap tahunnya. “Jadi beli rumah, uang kembali,” tutur Hartan.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas