• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

Ini Perselisihan Darius-Donna Saat Bermain dengan Anak

Jumat, 1 Juni 2012 17:41 WIB
Ini Perselisihan Darius-Donna Saat Bermain dengan Anak
tribunnews.com/iman Suryanto
Darius Sinatra dan Donna Agnesia, pasangan selebriti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau tahu apa yang dibenci Donna Agnesia dari suaminya, Darius Sinatrya?

Inilah cerita unik keluarga kecil ini. Darius Sinathrya memiliki tiga orang anak: Dua laki-laki dan satu perempuan. Sebagai orangtua, ia pun memperlakukan ketiganya secara berbeda. Yang membuatnya pusing kepala ketika ia memperlakukan putrinya, Quinesha Sabrina Sinathrya, yang berusia 3 tahun itu.

Presenter olahraga itu, rupanya acapkali mendapatkan protes dari sang istri, Donna Agnesia karena pernah mengajak putrinya bermain mobil-mobilan. Donna tidak senang Quinesha bermain seperti laki-laki.

"Anak cowok lebih bebas. Kalau cewek diajak main mobil-mobilan, Donna suka protes. Jadi, ada treatment berbeda," ujar Darius, Jumat, (1/6/2012), saat ditemui dalam acara Workshop Happy Baby, di kantor P & G, Sentral Senayan III, Senayan, Jakarta.

Dengan kata lain, Donna tak ingin anak ceweknya tomboy, sebaliknya ia melarang anak-anak cowoknya main mainan cewek biar nggak banci.

Usia juga membuatnya harus membedakan perlakuan terhadap anak mereka. Lionel misalnya yang sudah 5 tahun. Sedangkan Lionel, anak keduanya itu berusia 3 tahun. Sedangkan Quinesha berusia 1 tahun.

"Usia mereka juga membedakan treatment," ujarnya. Seperti hari ini, Darius  harus meninggalkan acara workshop di kantor P & G, karena menemani putra pertamanya yang tampil bermain angklung di sekolahnya. Sebagai ayah, ia harus menemani dan memberikan dukungan penuh kepada Lionel.

"Jadi, saya harus ke sana karena sudah janji sejak dua pekan lalu," tandasnya. Kemudian ia bergegas meninggalkan ruang.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
583102 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Drs Husen Malik-Rabu, 18 Desember 2013 Laporkan
    DIBENTAK SAJA ANAKNYA KOK MARAH CENGENG BANGET KALAU DIBENTAK SELAMA MASIH DALAM BENTUK PEMBINAAN KENAPA SIH DIPERSOALKAN KATANYA GURU HARUSNYA ANDA PAHAM ITU
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas