• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Meski Cerai, Bucek Depp Tetap Tonton Aksi Panggung Titi DJ

Minggu, 3 Juni 2012 10:16 WIB
Meski Cerai, Bucek Depp Tetap Tonton Aksi Panggung Titi DJ
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Sejumlah artis dan pemain mempertunjukan drama sinema berjudul Gatotkaca Kembar - The Evil Within di The Hall, Senayan City, Jakarta, Sabtu (2/6/2012). Selain didukung para artis lokal, Gatotkaca Kembar juga didukung artis luar negeri seperti Max Morgan dan Camille Guaty yang terkenal melalui serial Prison Break. Di pentas inilah Bucek Deep hadir menonton akting mantan istrinya, Titi DJ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biar sudah bercerai, tak berarti hubungan silaturahmi aktor Bucek Depp dan biduan pop Titi DJ berakhir sudah.

Buktinya, Bucek mau hadir dan menonton langsung Titi DJ berakting pada pentas "Gatot Kaca Kembar  The Evil Within" dii Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6) malam.

Bucek Depp malah memuji akting Titi DJ sebagai tokoh Arimbi yang memesona.  

"Saya datang karena  kebetulan yang bekerja di belakang layar itu pacar saya, sementara mantan istri (Titi DJ) menjadi salah satu pemainnya," papar Bucek Depp yang ditemui seusai acara.

Bucek sendiri enggan menyebutkan nama pacarnya sekarang. Meski demikian, ia datang bersama seorang perempuan yang tidak lain adalah anaknya, Salmaa Chetizsa Muchtar.  "Tapi sebenarnya datangnya ramai-ramai ya sama temen-teman," paparnya.

Disinggung mengenai perform  Titi DJ, kakak kandung pesinetron Fathir Muchtar ini  merasa sudah biasa. "Sudah  dari 20 tahun lalu saya sering melihat Titi perform. Yang pasti saya senang aja, Titi adalah orang yang tepat peran ini," pujinya.

Lantas apakah anak-anak akan diarahkan untuk main wayang? "Mereka punya kesibukan sendiri, kita sebagai orang tua nggak bisa memaksakan. Tapi pegelaran ini kan bisa  menjadi hiburan alternatif buat anak-anak," paparnya.

Bucek pernah menikah dengan penyanyi Titi DJ. Mereka menikah secara sederhana pada 9 Mei 1995. Pernikahan tersebut tak bisa dipertahankan, mereka bercerai tahun 1997.

Padahal dari perkawinannya ini, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar yang lahir 23 November 1995.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
0 KOMENTAR
586701 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas