• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Ini Dia Jilbab Ashanty yang Menggusur Trend ala Syahrini

Rabu, 25 Juli 2012 17:15 WIB
Ini Dia Jilbab Ashanty yang Menggusur Trend ala Syahrini
TRIBUNNEWS/ JEPRIMA DAN DANY PERMANA
Jilbab Ashanty VS Kerudung Syahrini

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Ashanty memperkenalkan trend baru busana jilbab yang dinamai gaya kaftan.

Gaya busana jilbab terbaru istri baru Anang Hermansyah itu disebut-sebut bakal menggusur trend busana jilbab yang diperkenalkan Syahrini pada Ramadhan tahun 2011 lalu dan sempat booming serta ditiru banyak wanita.

Terbukti, baru diluncurkan busana Ashanty ini sudah banyak ditemui di pasaran. Bahkan label 'Jilbab Ashanty' pun tertera. Tentu Ashanty senang meski ia tidak bermaksud main gusur trend yang dipopulerkan Syahrini.

Meski demikian, Ashanty ternyata nggak dibayar oleh mereka yang sering pakai label nama dirinya untuk busana jualan mereka.

"Aku sih nggak merasa dirugikan kalau memang bisa membuat meraka untung. Kenapa dilarang? Silahkan saja. Aku justru malah senang berarti ada yang menghargai karya aku, " ujarnya saat ditemui di Butik Amy Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya No 46, Jakarta Selatan, Rabu (25/07/2012).

Pada kesempatan kali ini, pelantun lagu 'Jodohku' itu diberikan sebuah baju kaftan oleh desainer ternama Amy Atmanto. Baju tersebut serupa dengan busana muslim yang biasa dipakainya. Ia pun berharap, Baju tersebut menjadi trendstter pula.

"Alhamdulillah, bunda Amy membuatkan aku busana muslim kaftan royal sulam karya Amy Atmanto. Warnanya hijau seperti warna kesukaan Mas Anang, " tuturnya.

Meski busana ala Ashanty mulai digemari kaum Hawa, sayangnya, menurut pengamatan Tribunnews, jilbab yang dikenakan biduan berhidung mancung itu kurang memenuhi prinsip syariah. Itu karena busana ala Ashanty tak sepenuhnya menutup aurat, terutama leher dan bagian rambut yang masih tampak jelas dan menonjol.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Jeprima Jeprima
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
761442 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas