• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Baju Muslim Intan Nuraini Geser Kaftan

Sabtu, 28 Juli 2012 11:38 WIB
Baju Muslim Intan Nuraini Geser Kaftan
TRIBUN JAKARTA/Moch Faizal Rizki
Baju muslim yang dipasarkan di Tanah Abang Jakarta banyak diburu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boleh dibilang Tanah Abang memang kiblatnya fashion busana muslim/muslimah. Tahun ini model Kaftan dengan pernik payet cantik trennya sudah bergeser ke tren baju muslim Intan Nuraini.

"Kalau tahun lalu yang lagi trend kaftannya Syahrini. Sekarang ada model baru. Kita bilangnya baju muslim Intan Nuraini," kata Uswatun, juragan gerai busana muslim di Pasar Tanah Abang.

Harga busana muslim pria dan wanita di Pasar ini terbilang sangat miring. Coba saja bandingkan dengan harga yang ada di toko-toko atau mal-mal selain di Tanah Abang, pasti akan langsung membelinya karena harganya yang jauh lebih murah. Untuk busana muslim pria, dengan model terbaru dihargai Rp 150 ribu. Jauh banget dengan banderol toko-toko lain di luar Tanah Abang yang bisa mencapai Rp 300 - 400 ribu.

"Baju model terbaru, yang biasa dipakai Ustad Solmed dijamin murah harganya. Pokoknya harga grosir dan enggak ada dapat kalau di luar Tanah Abang. Apalagi kalau belinya kodi-an, kita kasih korting lebih banyak," promo Uswatun.

Ada juga berbagai macam perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, sorban, peci, dan lain sebagainya. "Kalau mukena yang lagi laris itu Mukena Dubai, yaitu mukena terusan dengan bahan silk yang lembut dan adem kalau dipakai. Mukena Dubai harganya Rp 250 ribu, kalau beli banyak bisa diskon,"tambahnya.

Ada juga kerudung atau jilbab modern dengan model yang terbaru. Tak perlu bingung mencari karena si pelayan toko pasti sudah mengerti model seperti apa yang anda mau. Harga jilbab atau kerudung di Pasar Tanah Abang mulai dari harga Rp 15 - 450 ribu. "Segala jenis kerudung, model apa saja bisa ada di Pasar Tanah Abang, tinggal pilih aja mau yang kaya gimana, kalau untuk yang jual lagi kita kasih harga khusus dijamin lebih murah, kita juga kirim barang sampai luar Jawa, Kalimantan, Sumatera, Makassar," tuturnya.

Baca juga COVER STORY TRIBUN JAKARTA

Penulis: Mochamad Faizal Rizki
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
771042 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Telur Puyuh-Senin, 7 April 2014 Laporkan
    Saya sih YES! Selain Jawa dan non Jawa dapet, terus militer-sipil dapet, semuanya dapet dah. Cocok... Perpaduan yang pas dalam memperbaiki Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas