• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Lebaran Tahun Ini Trennya Busana Muslim Motif Floral

Senin, 30 Juli 2012 21:59 WIB
Lebaran Tahun Ini Trennya Busana Muslim Motif Floral
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Ronia Ismawati Nur Azizah atau lebih dikenal dengan nama Eddies Adelia saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012). Karena terbiasa berpuasa Senin Kamis Eddies Adelia tak perlu persiapan khusus setiap menghadapi bulan puasa. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - ADA banyak pilihan tren berbusana muslim wanita yang bisa dijadikan inspirasi untuk mencari busana Lebaran tahun ini. Busana muslim bermotif floral bisa jadi pilihan.

Motif ini rupanya sedang menjadi primadona bagi mereka yang sedang mencari busana muslim. Itu terbukti, busana muslim bermotif floral all-print tidak pernah absen di setiap fashion runway yang dihelat beberapa hari terakhir ini dan display butik busana muslim.

Motif bunga yang selalu identik dengan sifat kewanitaan mungkin menjadi alasan mengapa motif ini selalu digemari.

"Busana yang laku keras di tempat kami adalah busana muslim beratasan floral print dengan aksen turtle neck," tutur seorang penjaga stand koleksi GDA'S di Muse101, Lantai 3, FX, Jakarta, Jumat (27/7/2012).

Motif floral juga terlihat mendominasi beberapa set busana koleksi Mumtaaz yang ditampilkan dalam sebuah peragaan busana yang dihelat di Central Park, Jakarta Barat, beberapa hari yang lalu. Tentu saja ini bahwa motif floral memang sedang menjadi tren dan sedang digemari masyarakat.

Ada banyak model busana bermotif floral yang bisa Anda pilih. Seperti yang terlihat pada koleksi Mumtaaz, bahan bermotif bunga all-print ditampilkan sebagai  busana utama, entah itu untuk pakaian, mukena, atau terusan dan rok.

Tapi kalau Anda tidak terlalu berani tampil terlalu 'berbunga', tampilkan saja motif tersebut sebagai aksen. Seperti yang terlihat pada penampilan aktris Eddies Adelia ketika dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012).

Aktris kelahiran Yogyakarta 33 tahun silam itu tampak manis dalam balutan gaun empire panjang ungu berdetail ruffle yang dipadukan dengan semacam cardigan merah muda. Terlihat jilbab bermotif floral meliliti kepalanya. Aksen tersebut tentu saja mempermanis dan memberikan sentuhan akhir yang berkesan feminin pada penampilannya.

Jadi, sekarang bersiap Lebaran Anda tahun ini akan dipenuhi semerbaknya bunga-bunga cantik dari penampilan Anda.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
778641 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas