• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Utak-atik Hijab ala April Jasmine

Senin, 17 September 2012 07:11 WIB
Utak-atik Hijab ala April Jasmine
NET
Hijab April Jasmine

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - “Enggak ada matinye.” Kalimat khas Betawi itu bisa menggambarkan gaya hijab yang terus menerus diperbarui. Bukan hanya kalangan biasa saja yang mempopulerkan gaya hijab, tapi juga dari kalangan artis.

Satu di antaranya adalah April Jasmine. Istri Ustad Solmed ini sudah lama dikenal sebagai artis yang menjajal bisnis hijab dan fashion muslimah. Artis sinetron dan bintang iklan ini tak pernah berhenti untuk bereksperimen gaya berbusana muslim untuk mengikuti tuntutan zaman.

    Lihat Juga Foto-foto Artis dan Selebriti dalam Busana Muslim

Inilah mengapa gaya busana April seolah selalu up to date dan sering menjadi rujukan bagi kaum hawa. Bukan sekadar modis saja, tapi gaya busana hijab ala April juga mengutamakan kenyamanan si pemakainya.

Rajinnya April menelurkan gaya berhijab sudah dibukukan dengan judul Makin Gaya dengan Hijab ala April Jasmine. Buku yang ditulisnya sendiri berisi seputar serba-serbi hijab sampai aksesori pendukungnya.

Cuma memang kurang afdol rasanya belajar tutorial hijab lewat bacaan. Kenapa tidak langsung menemui April untuk berkonsultasi langsung seputar hijab. Bisa bebas bertanya sekaligus mempraktikan langsung gaya fashion muslim yang trendi, modis, tanpa melupakan hukum syariatnya.

Nah, kebetulan April punya gawean bertajuk Hijab Class with April Jasmine. Lokasinya di Belagio grand wedding hall lantai. 1, Faboulus boutique mall Kawasan Mega Kuningan Kav 64, Jakarta Selatan. Jadwalnya digelar Minggu (30/9/2012) sekitar pukul 10.00.

Cukup merogoh kocek Rp 150 ribu sebagai infak, pecinta hijab bisa ketemu langsung April dan berbagi pengalaman sekaligus ilmu gaya hijab. Peserta tak bakalan pulang dengan tangan kosong karena April memberi oleh-oleh berupa pashmina, ciput dan voucher rocoboco senilai Rp300 ribu.

Acara makin seru karena ada sesi lomba "Foto Hijab Kreasi. Mau tahu apa hadiahnya? Juara I mendapatkan voucher senilai Rp2,5 juta dari klinik kecantikan Dr.Eva Martina Louisa, Voucher Bocorocco 1juta, voucher April Jasmine Boutique 750 ribu, Parfume Febiola.

Juara II ada voucher Rp 1,5 juta dari klinik kecantikan Dr.Eva Martina Louisa, Voucher Bocorocco 750 ribu, voucher April Jasmine Boutique 500 ribu, Parfume Febiola.

Sementara juara III akan mendapatkan voucher 1,5 juta dari klinik kecantikan Dr.Eva Martina Louisa, voucher Bocorocco 500 ribu, voucher April Jasmine Boutique 250 ribu, Parfume Febiola.(*)

Lihat foto-fotonya di Tribun Jakarta

Berita Terkait: Foto Artis dan Selebriti

Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
937571 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • maya-Kamis, 31 Januari 2013 Laporkan
    السلام عليكم ورحمة الله وبركتة
    mbak april yg modis..kapan
    ╭(◦ˆ ▽ˆ)/ iчαα acara hijab
    class nya diadain di
    medan..mohon info nya
    mbak..♏ªKª§Ǐ♓
    mbak april
  • fanny zeresha-Senin, 17 September 2012 Laporkan
    Mb april, acara hijab
    classnya jgn di jkt aja
    donk, di Plg nya kapan?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas