• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Sepatu Tahan Air Dari Nike, Cocok untuk Cuaca Buruk

Senin, 15 Oktober 2012 17:57 WIB
Sepatu Tahan Air Dari Nike, Cocok untuk Cuaca Buruk
Nike Indonesia
Koleksi Nike Shield footwear Holiday 2012 yang terdiri dari Nike LunarGlide+, Nike Free Run+ dan Nike Air Pegasus+.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Cuaca buruk seperti hujan dan mendung kerap menjadi penghalang buat Anda yang ingin berolahraga di luar ruangan. Anda enggan keluar karena takut sepatu basah dan kurangnya penerangan.

Untuk menjawab masalah tersebut, Nike pun meluncurkan koleksi Nike Shield footwear Holiday 2012 yang terdiri dari Nike LunarGlide+, Nike Free Run+ dan Nike Air Pegasus+.

Dalam siaran persnya, Nike mengklaim koleksi sepatu larinya ini sebagai sepatu yang dapat beradaptasi dengan cuaca buruk.

Teknologi Weatherized membantu melindungi sepatu dari elemen-elemen musim dingin, seperti hujan hingga salju dan tetap menjaga sirkulasi udara yang penting bagi para pengguna.

Bukan hanya memberikan rasa tetap hangat dan kering, sepatu ini juga dilengkapi semacam "penerang" yang akan membuat para penggunanya terlihat di gelap sekalipun. Teknologi tersebet juga menjad daya tarik gaya tersendiri.

Setiap sepatu memiliki keunikan tersendiri. Misal, Nike LunarGlide+ 4 Shield memiliki gabungan teknologi Nike Lunarlon dan Flywire. Kombinasi tersebut menciptakan kenyamanan yang luar biasa dan kemampuan adaptasi sehingga menciptakan rasa pas dikaki pada sebuah paket keseluruhan yang ringan. Sistem Dynamic Support Nike menyediakan kestabilan yang dibutuhkan para pelari tanpa berat tambahan,

Sementara itu, Nike Free Run+ 3 Shield menggunakan kain jaring eksklusif teknologi Nike  yang membuat seluruh jahitan sepatu tidak terlihat. Teknologi ini meningkatkan kemampuan anti air dan memberikan langkah yang ringan, dan diakhiri dengan kemampuan khusus beradaptasi dengan cuaca (weatherized) membantu menjaga kaki tetap kering tanpa mengganggu sirkulasi udara.

Sedangkan Nike Air Pegasus+ 29 Shield memiliki unit Nike Zoom pada bagian tumit yang menjadi bantalan responsif yang tidak terlihat dan busa Cushlon kualitas premium yang memberikan rasa membal.

Koleksi Nike terbaru ini sudah tersedia di toko-toko Nike diseluruh Indonesia.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1034632 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas