• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Mau Nonton Demo Masak? Datangi Acara di Senayan City Ini

Rabu, 31 Oktober 2012 14:23 WIB
Mau Nonton Demo Masak? Datangi Acara di Senayan City Ini
Istimewa
Senayan City

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Pusat perbelanjaan Senayan City kembali menggelar program jelajah kuliner tahunannya bertajuk, "Fabulous Food & Travel".

Acara yang telah diadakan untuk yang keenam kalinya ini dimulai dari hari ini, 31 Oktober, hingga 25 November mendatang.

Selain memberikan penawaran menarik dari jajaran restoran dan kafe, Senayan City juga menggelar pameran Fabulous Food & Travel yang berlangsung selama satu minggu ke depan.  

Di sini, pengunjung akan disuguhkan berbagai cooking demo, di antaranya dibawakan oleh Chef Purbo Waluyo dari Aerowisata Catering Service atau ACS (31/10),  Wine Tasting oleh Portico (2/11), dan Bartender Show dari Pullman Central Park (3/11).

Pameran akan ditutup dengan cooking demo dari Ming Village Restaurant dan presentasi Modern Gastronomy oleh Chef Fernando Sindu dan Ivan Wibowo. Di area luar mal, juga digelar parade jajanan pasar tradisional gelaran ACS.

"Selain itu, yang membuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah kali ini kami menggandeng Smailing Tour yang menawarkan berbagai paket wisata kuliner baik untuk destinasi domestik maupun internasional di pameran," ujar Henny R.Udy, Chief Operating Officer Senayan City, dalam acara pembukaan di Atrium Senayan City, Rabu (31/10/2012).

Malaysia Tourism Board dan Macau Government Tourist Office, serta maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Thai Airways turut berpartisipasi dan menawarkan program wisata dalam pameran ini.

Senayan City juga menggandeng BCA yang tidak hanya memberikan kesempatan lucky dip dan hadiah menarik bagi pengunjung yang bertransaksi dengan kartu kredit BCA minimal Rp 350 ribu, tapi termasuk opsi metode pembayaran cicilan untuk paket berlibur.

keterangan foto: Henny R. Udy, selaku COO Senayan City, Mira Wibowo, selaku Chief Manager Marketing BCA, dan Rafael Jeffry A. Sani, selaku AVP Marketing & Business Development Smailing Tour saat menghadiri acara pembukaan "Fabulous Food & Travel" di Main Atrium, Senayan City, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas