Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Padu Padan Kain Brokat untuk Busana Santai

Sabtu, 24 November 2012 14:29 WIB

Padu Padan Kain Brokat untuk Busana Santai
TRIBUN MEDAN
Brokat untuk busana santai

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Brokat tak hanya digunakan untuk busana resmi, namun juga bisa digunakan ke acara-acara santai seperti ngopi, nongkrong, belanja, dan sebagainya. Hanya tergantung kreativitas kita memadukannya dengan pakaian yang lain seperti jeans, hot pants, dan aksesoris senada.

Untuk pergi ke acara-acara tidak resmi seperti nongkrong atau pergi ke mal, pilih brokat berdasar katun dengan potongan tangan pendek berenda yang dipadukan dengan hot pants. Aksesoris sederhana menyempurnakan acara santai anda.

Selain blouse, atasan katun atau kaos bisa dipadukan dengan rompi/bolero brokat. Untuk Hijabers, jangan kuatir, kini brokat juga tersedia dalam desain maksi dress panjang tangan.

Mau lebih provokatif dan menjadi pusat perhatian, gunakan brokat warna menyala atau perpaduan yang kontras antara atasan dan bawahan. Hal ini membuktikan kini brokat bisa digunakan kemana saja dan cocok untuk banyak situasi, seperti yang diperagakan Nizar, model dari Boesa Modelling School di gambar.

Item-item brokat dapat dengan mudah anda temukan di Hanger Boutique, Jalan Gereja no 52, Sei Agul Medan. Di butik ini anda akan menjumpai pakaian-pakaian teranyar yang diimpor dengan kualitas baik mulai dari Rp 50 ribuan. Selain itu, Zul Said memberikan diskon spesial 20 persen hingga 50 persen selected item.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas