Boreh Bali Sulap Kulit Kusam Jadi Kinclong

Secara alami sel-sel kulit memperbaharui dirinya. Sel-sel yang usang kemudian mati. Sel-sel kulit mati inilah yang membuat kulit jadi kusam.

Boreh Bali Sulap Kulit Kusam Jadi Kinclong
NET

TRIBUNNEWS.COM - Secara alami sel-sel kulit memperbaharui dirinya. Sel-sel yang usang kemudian mati. Sel-sel kulit mati inilah yang membuat kulit jadi kusam. Ketika usia kita bertambah matang, kemampuan sel kulit memperbarui diri jadi makin lambat. Sel-sel kulit mati berakumulasi makin makan. Hal ini membuat kulit jadi kering dan kusam.

Menggunakan body scrub bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit jadi segar dan muda kembali. Sel kulit mati dibersihkan lewat aksi pengikisan body scrub. Dengan hilangnya sel-sel kulit mati itu, pelembab meresap lebih cepat ke kulit.

Body scrub dari Indonesia yang sudah mendunia adalah boreh Bali. Menurut Isa Syahidi, Operasional Manager Zen Family Spa & Reflexology di Jl. Gunawarman 43 Kebayoran Baru menyebutkan bahwa bahan boreh Bali terbuat dari jahe, kunyit, tepung beras, cengkeh.

Bahan-bahan alami yang sifatnya hangat ini bermanfaat menghilangkan sel-sel kulit mati sekaligus menghangatkan tubuh. Di Bali masyarakat menggunakan boreh ini untuk mengatasi rasa lelah dan tak enak badan karena masuk angin.

Wisatawan-wisatawan asing yang berkunjung ke Bali ternyata juga menyukai boreh Bali. Kepuasan mereka akan terapi hangat dan pengelupasan sel kulit mati itu disebarkan dari mulut ke mulut. Tak heran, saat ini boreh Bali menjadi terapi tradisional asal Indonesia yang terkenal di dunia Internasional. (Sehatnews.com/Diyah Triarsari)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Sehat News
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help