• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ini Enaknya Punya Pasangan Lebih Tua dalam Urusan Finansial Sampai Ranjang

Kamis, 28 Februari 2013 12:29 WIB
Ini Enaknya Punya Pasangan Lebih Tua dalam Urusan Finansial Sampai Ranjang
Daily Mail
Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas

TRIBUNNEWS.COM
Pacaran beda usia bukanlah hal baru. Ada banyak orang yang memilih pasangan berumur lebih tua atau justru sengaja memilih daun muda.

Tak sedikit di antara mereka yang sukses dan bahagia menjalani hubungan tersebut.

Sebut saja pasangan Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas yang terpaut usia 25 tahun, Rod Stewart dan Penny Lancaster dengan perbedaan umur 26 tahun, serta Paul McCartney dan Heather Mills yang memiliki "kesenjangan" usia 26 tahun.

Tetapi hubungan beda usia tergantung bagaimana kita memandang dan memerlakukan hubungan tersebut. Namun, jika hal tersebut tidak sehat dalam sebuah hubungan, pikirkan lagi. Perbedaan usia dapat membawa keuntungan serta kerugian antara pasangan.

Perbedaan utama dalam hubungan tersebut adalah tingkat kematangan. Namun, perbedaan usia sekitar lima sampai enam tahun bisa menjadi baik. Mari kita lihat beberapa manfaat memiliki perbedaan usia dalam hubungan.

Di bawah ini manfaat dari hubungan beda usia yang dilansir Tribunnews di BoldSky.com:

- Berpacaran dengan laki-laki muda

Hal ini baik bagi perempuan feminis yang tidak ingin terlalu dimanja pasangannya. Selain itu, perempuan yang ingin mendominasi dalam suatu hubungan bisa mendapatkan keuntungan dengan berkencan dengan laki-laki yang lebih muda.

- Ahli

Jika pasangan jauh lebih tua dibanding kita, ia dapat bertindak sebagai ahli dan memberi bantuan dengan mantab pada situasi tertentu. Ini adalah salah satu hal terbaik memiliki perbedaan usia dalam sebuah hubungan.

- Menarik

Pacaran dengan seseorang yang lebih tua dari kita dapat membawa banyak hal menarik setiap hari. Karena ia jauh lebih berpengalaman, dapat terus berbicara, dan membimbing kita sepanjang waktu. Namun pastikan kita tertarik dalam pembicaraan tersebut dan membawanya positif.

- Penghasilan stabil

Menjalin hubungan sengan laki-laki atau perempuan yang lebih tua dapat membawa manfaat tersendiri. Karena mereka cukup umur, sehingga secara finansial mereka memiliki penghasilan tetap dan stabil.

Meskipun perempuan yang lebih tua daripada laki-laki tidak dapat menunjukkan stabilitas keuangan tersebut. Namun, laki-laki dapat menikmati hubungannya. Pasalnya ia akan selalu mencurahkan perhatian dan penuh dengan hadiah.
 
- Pengalaman di tempat tidur

Ini adalah salah satu manfaat utama perbedaan hubungan beda usia. Ketika kita berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, kita bisa mendapatkan keuntungan banyak di tempat tidur. Mereka sangat berpengalaman, sehingga kita akan selalu menikmati kesenangan tersebut.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Agung Budi Santoso
0 KOMENTAR
1495531 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas