Senin, 3 Agustus 2015
Tribunnews.com

Gamis Fashionable Untuk Muslimah

Sabtu, 2 Maret 2013 23:48 WIB

Gamis Fashionable Untuk Muslimah
net

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Gamis, seperti fashion lainnya yang terus berkembang menyesuaikan selera mode dan zaman, namun tetap Islami. Walau kini banyak pakaian kasual untuk kaum muslimah dengan gaya terbaru, gamis tetap memiliki pasar.

Dulu, gamis terkesan formal dengan bahan yang kaku dan model tidak terlalu banyak. Namun kini, variasi bahan dan detailnya semakin beragam seiring makin banyaknya perempuan dewasa yang mengenakan jilbab.

Gamis berbahan katun, sutra, spandex, dan lain-lain sudah meramaikan pakaian perempuan dewasa muslim ini dengan potongan panjang atau pendek ala tunik.

Apalagi dikombinasikan bordir atau batu kristal dan sejenisnya, membuat pengguna gamis tampil modis dengan kreasi kerudung yang makin menyempurnakannya.

Rancangannya yang lebih dinamis juga membuat gamis gampang dikombinasikan dengan produk fashion lain seperti ikat pinggang dan aksesori. Warnanya yang kaya, lebih mudah bagi yang mengenakannya untuk menyesuaikan dengan produk fashion lain seperti tas dan sepatu.

Jika tidak ingin terlihat terlalu formil, kombinasikan tunik dengan celana. Namun, gamis yang umumnya berukuran longgar di badan tetap menampilkan Anda yang Islami dan santun.

Tentu tidak hanya untuk dikenakan berjilbab, karena bagi Anda peminat longdress, gamis-gamis modern ini tetap cantik dikenakan tanpa jilbab.

Halaman12
Editor: Sanusi
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas