• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Gamis Fashionable Untuk Muslimah

Sabtu, 2 Maret 2013 23:48 WIB
Gamis Fashionable Untuk Muslimah
net

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Gamis, seperti fashion lainnya yang terus berkembang menyesuaikan selera mode dan zaman, namun tetap Islami. Walau kini banyak pakaian kasual untuk kaum muslimah dengan gaya terbaru, gamis tetap memiliki pasar.

Dulu, gamis terkesan formal dengan bahan yang kaku dan model tidak terlalu banyak. Namun kini, variasi bahan dan detailnya semakin beragam seiring makin banyaknya perempuan dewasa yang mengenakan jilbab.

Gamis berbahan katun, sutra, spandex, dan lain-lain sudah meramaikan pakaian perempuan dewasa muslim ini dengan potongan panjang atau pendek ala tunik.

Apalagi dikombinasikan bordir atau batu kristal dan sejenisnya, membuat pengguna gamis tampil modis dengan kreasi kerudung yang makin menyempurnakannya.

Rancangannya yang lebih dinamis juga membuat gamis gampang dikombinasikan dengan produk fashion lain seperti ikat pinggang dan aksesori. Warnanya yang kaya, lebih mudah bagi yang mengenakannya untuk menyesuaikan dengan produk fashion lain seperti tas dan sepatu.

Jika tidak ingin terlihat terlalu formil, kombinasikan tunik dengan celana. Namun, gamis yang umumnya berukuran longgar di badan tetap menampilkan Anda yang Islami dan santun.

Tentu tidak hanya untuk dikenakan berjilbab, karena bagi Anda peminat longdress, gamis-gamis modern ini tetap cantik dikenakan tanpa jilbab.

Untuk pecinta gamis atau yang sedang mencari gamis untuk dikenakan pada acara khusus, Vin's Boutique di lantai dasar Palladium Mall menawarkan baju-baju panjang yang elegan, rancangan Indra Bekti dan istrinya dengan label Indra Indri.

Di butik ini, gamis-gamis disediakan cukup bervariasi seperti gamis sutra belah enam, gamis batik, katun, hingga tunik. Rata-rata butik ini menyediakan gamis dengan detail bordir dan batu kristal mewah. Sebagian didesain dengan rimpel di tangan atau di leher.

Vin's membanderol gamis-gamisnya mulai Rp 700 ribuan. "Sementara tuniknya mulai Rp 500 ribuan yang berbahan sutra. Untuk beberapa item kita kasih diskon hingga 20 persen," ujar Indah, pegawai Vin's Boutique.

Jilbab Berbagai Model

Selain gamis yang fashionable, Vin's Boutique juga menyediakan jilbab berbagai model, seperti segitiga, selendang, dan lain-lain dengan banyak variasi warna dan bahan.

Tak hanya itu, tersedia kaftan-kaftan cantik dan pakaian kaum muslimah lainnya. Untuk mendukung penampilan Anda, juga disediakan aneka tas mulai Rp 500 ribuan dan sepatu-sepatu yang unik.

Untuk Anda yang berpasangan, tersedia tunik atau gamis yang senada untuk laki-laki. Tersedia baju koko berbahan yang sama dengan potongan tangan pendek.

Editor: sanusi
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1503912 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas