• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 20 Agustus 2014
Tribunnews.com

Gaun Pengantin Tradisional Korea Nan Romantis

Sabtu, 23 Maret 2013 10:30 WIB
Gaun Pengantin Tradisional Korea Nan Romantis
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Gaun Pengantin Hanbok ditampilkan pada pameran pernikahan di Ballroom Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Saat ini segala sesuatu yang berbau Korea sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali soal konsep pernikahan.

Diakui oleh Emil Eriyanto, Direktur Multi Kreasi Enterprise (salah satu wedding orginizer ternama) konsep pernikahan bernuansa Korea  dengan sentuhan modern cukup diminati belakangan ini.

"Belakang ini permintaan pernikahan bernuansa Korea cukup meningkat disusul bergaya Eropa, China dan Jepang," ujar Emil di jumpa pers sebelum pembukaan pameran  pernikahan gelaran MKE di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (22/3/2012).

Nah, apakah Anda adalah salah calon pengantin yang akan menggunakan konsep ini untuk hari bahagia Anda nanti?

Kalau ya, sudahkah Anda menemukan gaun pengantin bergaya Korea yang cocok? Mungkin gaun pengantin karya Agnes Budisurya bisa menjadi pilihan.

Dalam parade busana pengantin yang digelar tadi malam, Agnes menampilkan gaun pengantin bersiluet hanbok (baju tradisional Korea) dengan sentuhan modern.

Gaun hanbok putih berbahan satin itu begitu romantis dan elegan. Kesan itu hadir lewat bahan sheer bercorak bunga yang dilukis tangan oleh Agnes sendiri.

Melukis corak sendiri memang sudah menjadi ciri khas desain Agnes.Bahan sheer itu terlihat melapisi bagian rok dan menjuntai keluar dari bagian lengan.

Aksen pita di belakang hanbok memberi kesan manis pada gaun ini.

Koleksi Agnes ini bisa Anda temukan di  pameran pernikahan "East Meets West Part III- Embrace  World's Coming Together" yang berlangsung di Shangri-La Hotel Jakarta, dari tanggal 22-24 Maret 2013.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1585582 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas