Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Iwan Fals Pantesan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya

Rabu, 27 Maret 2013 10:47 WIB

Iwan Fals Pantesan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
AKsi musisi Virgiawan Listanto atau lebih dikenal Iwan Fals saat tampil menghibur para media pada konferensi pers mengenai konser top coffe bersama Iwan Fals di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Warta Kota, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Di usianya yang sudah kepala lima, musisi dan penyanyi senior, Iwan Fals (52) mengaku berupaya keras selalu menjaga kondisi kebugaran fisiknya agar tetap prima.

Oleh sebab itu, menjelang konsernya ke 15 kota awal April mendatang, pelantun Bongkar dan Bento makin rutin berolahraga karate yang selama ini dia geluti.

"Saya masih rutin latihan karate. Tapi nggak itu saja, untuk jaga fisik saya juga mengatur pola makan dan istirahat cukup," kata Iwan kepada wartawan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, (26/3/2013).

Dengan rutinitas yang dia lakoni selama ini, Iwan berharap kondisi fisiknya tetap terjaga mengingat konser yang akan digelarnya akan berlangsung di 15 kota. Selain menjaga fisik tetap prima Iwan, sebagai persiapan konser rutin melatih musikalitasnya.

"Untuk Persiapannya, saya latihan di rumah seminggu tiga kali. Tapi kalau ada pertunjukan latihan bisa setiap hari," tutur Iwan.

Rencananya, Iwan Fals bakal menyapa penggemarnya di 15 kota di tanah air dalam rangkaian konsernya bertajuk, Top Konser Iwan Fals. Konser yang dimulai awal April 2013 itu, sang 'Oemar Bakrie' itu akan menyambangi kota-kota di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.  

Klik foto-foto Iwan Fals

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas