• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Ada Menu Masakan Indonesia di Hotel Baru Crowne Plaza Madinah

Selasa, 30 April 2013 17:08 WIB
Ada Menu Masakan Indonesia di Hotel Baru Crowne Plaza Madinah
Blog Sedapur
Nasi tumpeng, salah satu masakan khas Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, MADINAH - InterContinental Hotels Group (IHG), grup hotel internasional terbesar di Arab Saudi membuka Crowne Plaza Madinah.

Pembukaan hotel menandai hotel Crowne Plaza pertama di Kota Suci Madinah.

Menariknya, restoran Al Rawdha yang berada di dalam hotel itu menyediakan menu Indonesia, di samping India dan Timur Tengah yang bisa dinikmati sepanjang hari.

Sementara Sean Orchid Café menawarkan gabungan antara hidangan khas tradisional dan internasional.

Crowne Plaza Madinah berlokasi di pusat Madinah, dengan 506 kamar dan suit mewah yang tersedia bagi tamu, termasuk 259 kamar standar twin dan 49 kamar standar king.

Hanya selangkah dari hotel, ada Masjid Nabawi, situs tersakral kedua dalam sejarah Islam, dan salah satu masjid terbesar di dunia, yang menjadikan hotel ini sangat tepat bagi pelancong religi.

Mostafa Blanco, General Manager, Crowne Plaza Madinah dalam keterangannya, Selasa (30/4/2013) menyatakan, pihaknya yakin Crowne Plaza Madinah akan menjadi pilihan bukan hanya bagi para pelancong religi, tetapi juga bagi tamu yang datang untuk tujuan bisnis dan berlibur.

Pascal Gauvin, Chief Operating Officer, India, Timur Tengah, dan Afrika, menambahkan pihaknya telah memiliki sejarah panjang di Kerajaan Arab Saudi, telah membuka hotel pertama kami di negara ini pada 1975, dan kami bangga dengan komitmen kami terhadap negara ini.

"Hotel ini akan menjadi Crowne Plaza keempat kami di Arab Saudi, dan kami yakin bahwa, seperti hotel kami lainnya, hotel ini akan meraih sukses luar biasa,” katanya.

Saat ini, IHG adalah perusahaan hotel terbesar di Arab Saudi, berdasarkan jumlah hotel (23) dan jumlah kamar (5.600). Crowne Plaza Madinah adalah hotel IHG keempat di Kota Suci Madinah dan Mekkah, bersama tiga hotel InterContinental: InterContinental Dar Al Iman, InterContinental Dar Al Hijra.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1729362 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas