Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Foto: Busana Lebay Syahrini, Berbahan Baja Stainless Steel 30 Kg

Selasa, 30 April 2013 17:57 WIB

Foto: Busana Lebay Syahrini, Berbahan Baja Stainless Steel 30 Kg
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini berpose dengan mengenakan gaun yang terbuat dari stainless steel dengan berat 30 kg seusai tampil pada acara SCTV Music Awards 2013 di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Setelah bikin trend aneh-aneh mulai dari bulu mata antibadai, rambut Terowongan Casablanca sampai jilbab modis khas Syahrini, pelantun lagu 'Sesuatu' itu muncul dengan busana unik.

Penyanyi Syahrini tampil pada acara 'SCTV Music Awards 2013' dengan mengenakan gaun yang terbuat dari baja stainless steel seberat 30 kg, di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam.

Dengan baju berbahan baja seberat 30 Kg, Syahrini memang tampak amat hati-hati saat menyanyi. Gerakan tubuhnya pelan, isyarat dirinya cukup berat memanggul 'baju robot' seberat itu.

Apalagi posturnya mungil, tidak sebesar posturnya Adele atau setinggi badan JenniferLopez.

Tapi itulah Syahrini. Demi menampilkan trend baru, ia bangga memakai busana repot saat dipakai itu. Itu sama dengan beratnya menggendong dua balita berumur tiga tahun sekaligus. (Jeprima)

Klik foto-foto *Syahrini berbaju baja stainless steel

Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas