Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Es Krim Moci dengan Varian Rasa

Minggu, 5 Mei 2013 01:16 WIB

Es Krim Moci dengan Varian Rasa
Sajian Sedap
ilustrasi moci

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Kenyal, dingin, ces blumer saat menggigitnya, itulah sensasi yang dirasakan saat kita menikmati hidangan kuliner Moci.

Ya, Moci tentunya yang kita tahu, merupakan kuliner khas Sukabumi yang tak ada matinya. Mungkin sudah tidak aneh lagi dengan rasa moci yang kenyal serta berisikan kacang maupun keju. Tetapi kali ada yang berbeda dengan Moci khas Sukabumi.

Mochilok adalah nama brandnya, yang belum lama ini dirintis oleh Imanuddin yang merupakan pengusaha kuliner baru dengan berinovasi membuat mochi dengan cita rasa berbeda.

Mochi yang berbahan dasar tepung ketan, gula, dan juga berisikan eskrim didalamnya membuat para penikmat Mochi ini ketagihan untuk mencicipinya.

Harganya pun dapat dijangkau oleh kalangan apapun, dengan varian rasa coklat, strawberry, vannila blue, anda hanya mengelurakan kocek sebesar Rp 3500/pcs, dan untuk varian rasa durian, green tea, dan Tiramisu hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp 4500/pcs.

Imanuddin mengaku, awalnya itu hanya terinspirasi dari dirinya yang bosan menjadi pegawai, lalu tiba-tiba terpikirkan untuk membuka usaha kuliner yang makanannya tak ada matinya.

"Ide membuat moci ini muncul dari tahun 2012, saya terpikirkan untuk membuat moci tetapi saya ingin mengeksplornya dengan moci ciri khas berbeda," katanya pada Jumat (3/5).

"Akhirnya saya coba pasarkan lewat media sosial, lalu banyak masyarakat yang antusias dan penasaran, ya terinspirasi deh membuat moci eskrim ini," tambahnya.

Bagi Anda pencinta kuliner di Kota Bandung, belum lengkap rasanya bila tak mencicipi hidangan kuliner Mochilok. Pusat kuliner Mochilok ini dijalan Kubang Sari VII No 42, dan banyak juga cabang Mochilok ini tersebar di Kota Bandung, dari daerah Sarijadi, Cimahi, Antapani, dan Ujung Berung. (tj4)

Editor: sanusi
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas