Nike Gelar Turnamen Futsal, Mau Ikutan? Ini Jadwal Turnamennya

Brand sepatu olahraga, Nike, menggelar Turnamen Futsal Bertajuk "Tempat Main Gue." Mau ikutan? Inilah jadwal turnamennya.

Nike Gelar Turnamen Futsal, Mau Ikutan? Ini Jadwal Turnamennya
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Nino Priambodo Country Marketing Manager Nike Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boleh dibilang futsal adalah salah satu jenis olahraga yang cukup digemari masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak dan remaja.

Olahraga ini terbilang cukup praktis karena bisa dilakukan di mana dan kapan saja.

Hampir di setiap sudut kota, entah itu di lapangan indoor, lapangan tanah merah atau kolong jembatan, selalu ada saja anak-anak yang bermain futsal. Tak peduli waktunya, mau pagi, siang, sore, ataupun malam.

Menjamurnya lapangan futsal sewaan juga membuktikan betapa olahraga yang disebut  small sided games sangat digemari.

Berangkat dari hal inilah Nike Indonesia menggelar sebuah turnamen futsal bertajuk FC247 Tempat Main Gue untuk remaja berusia 15-18 tahun.

"Hampir 24 jam sehari hidup anak-anak Indonesia umumnya didedikasikan buat sepakbola dan futsal. Tak hanya di lapangan tapi juga di media sosial. Topik tersebut selalu ada di hidup mereka. Ini mengapa namanya FC (football club) 247," ungkap Nino Priambodo Country Marketing Manager Nike Indonesia saat mengenalkan program tersebut di Dia.Lo.Gue, Kemang Artspace, Senin (13/5/2013).

Turnamen lima lawan lima dengan durasi (1 x 15 menit) ini akan berlangsung di lima wilayah kota Jakarta - Pusat, Timur, Barat, Selatan, dan Utara.

Setiap wilayah akan mempertandingkan 50 tim untuk menemukan satu tim terbaik yang nantinya akan ditandingkan lagi melawan tim terbaik wilayah lain dalam perempat final, semi final hingga akhirnya final.

Diperkirakan sekitar 300 tim peserta dengan jumlah 2.200 anak Jakarta akan mengikuti turnamen ini.

Halaman
123
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
Tags
Futsal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help