Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

Ini Lho Gaya Berhijab untuk si Pipi Tembem

Jumat, 24 Mei 2013 21:53 WIB

Ini Lho Gaya Berhijab untuk si Pipi Tembem
Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Tutorial hijab dari Rabbani menjadi salah satu acara menarik dalam Kompas Women Fiesta 2013. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tutorial hijab dari Rabbani menjadi salah satu acara menarik dalam Kompas Women Fiesta 2013 di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Event yang menghadirkan beberapa hijab stylist ini banyak memancing perhatian hijabers, termasuk beberapa komunitas hijabers di Jakarta.

Sebagian pengunjung datang dengan mengenakan busana hijab yang tak kalah trendi di acara fashion show itu.

Indah, seorang hijab stylish dari Salon Jilbab, kemudian menyontohkan cara mengenakan jilbab dengan disesuaikan karakter wajah.

Untuk wajah dengan tipe oval, perlu memajukan jilbab ke pipi bagian depan agar mengurangi kesan tembem.

"Jadi sebenarnya penataan jilbab ini cocok untuk digunakan untuk berbagai tipe wajah. Tinggal bagaimana kita mengaturnya," ujarnya.

Daya tarik lain dari acara tutorial hijab ialah ketika empat hijab stylish dari Salon Jilbab menunjukkan kemampuan mengenakan hijab dalam suasana yang berbeda.

Jadi, mereka tidak berdandan di depan kaca, namun menata kerudung di atas panggung, sambil berlenggak-lenggok dan menyanyikan lagu.

"Kami ingin menunjukkan bahwa memakai kerudung itu nggak seribet yang orang bayangkan. Kita bisa memakai kerudung dengan suasana yang santai dan dalam waktu yang singkat," ujar Indah.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas