• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Barbie Store di Mal Kelapa Gading 3 Terbesar di Asia Tenggara

Senin, 27 Mei 2013 15:21 WIB
Barbie Store di Mal Kelapa Gading 3 Terbesar di Asia Tenggara
Kidnesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Siapa nih yang suka bermain boneka Barbie atau gemar mengoleksi barang-barang Barbie? Nah, bagi para pecinta Barbie, ada kabar gembira, lho. Sebab, kini telah dibuka Barbie Store Indonesia.

Barbie Store yang bertempat di Mal Kelapa Gading 3 Lantai 2 ini, merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Di dalamnya, terdapat arena bermain untuk anak-anak khas Barbie.

Misalnya saja, ruangan yang ditata seperti rumah Barbie lengkap dengan perabotannya, seperti sofa, tempat tidur, dapur, meja rias dan pernak-pernik lainnya. Ada juga panggung runway bagi kita yang suka berlenggak-lenggok ala model, Barbie Photo Studio bagi kita yang suka bergaya di depan kamera, serta meja rias bagi kita yang suka berdandan.

Di Barbie Store yang merupakan satu-satunya di Indonesia ini juga ada kafenya, lho. Di sana, kita bisa menikmati aneka minuman dan kue lezat. Nah, setelah puas bermain dan menikmati hidangan lezat, lalu  bisa berbelanja. Sebab, di tempat ini pun dijual berbagai produk Barbie, seperti pakaian, tas, sepatu, peralatan sekolah, aneka mainan, aksesori dan tentu saja boneka Barbie.

Oh ya, pada peluncuran Barbie Store yang digelar hari Minggu, 26 Mei 2013 kemarin, juga ditandai dengan dengan acara fashion show .

Dua desainer Indonesia turut serta pada acara ini. Rosalindynata Gunawan menciptakan rancangan pakaian anak yang terinspirasi dari Barbie balerina. Sedangkan Didit Maulana menciptakan rancangan pakaian untuk boneka Barbie yang dibuat dari kain tenun ikat asal Makasar, Sulawesi, Indonesia.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kidnesia
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1834852 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas