Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Agnez Reve, Parfum Penuh Mimpi dari Agnes Monica

Sabtu, 1 Juni 2013 23:03 WIB

Agnez Reve, Parfum Penuh Mimpi dari Agnes Monica
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agnes Monica tiada henti menghadirkan gebrakan dalam karirnya. Hari ini, Sabtu (1/6/2013), Agnes secara resmi meluncurkan lini parfum pertamanya untuk perempuan, AGNEZ Reve Eau de Perfume.

"Idenya muncul begitu saja. Kayaknya keren kali yah kalau bikin parfum," ujar pelantun "Karena Ku Sanggup" itu saat jumpa pers peluncuran di Palalada, Grand Indonesia.

Untuk mewujudkan idenya itu, Agnes menggandeng PT Corbeau International, perusahaan yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pengadaan private label untuk produk body care.
Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mengaku terlibat langsung dalam proses kreatifnya, mulai dari pemilihan nama, bentuk botol, hingga aroma.

Nama 'Reve' sendiri berarti 'mimpi' dalam bahasa Perancis. Kata ini merepresentasikan diri Agnes yang tidak takut bermimpi besar lalu mewujudkannya. Parfum yang dijual secara eksklusif di situs blibli.com itu menawarkan perpaduan aroma floral fruity seperti dewberry dan tropical mango, dan prune, cassics, dan tearose.

Kesukaan sang bintang terhadap warna-warna neon mendasari pemilihan warna hijau menyala sebagai warna cairan parfum tersebut. Walau berwarna, warna cairan tersebut akan menjadi bening setelah bereaksi dengan oksigen. Parfum tersebut dikemas dalam botol berbentuk segi enam tak beraturan yang elegan dan seksi.

"Parfum ini cocok buat mereka yang ingin tampil sporty namun tetap ingin merasa seksi. Aromanya sebenarnya unisex jadi bisa untuk perempuan dan laki-laki," ujar Agnes yang baru tiba di penghujung jumpa pers. 

Parfum edisi terbatas yang sudah dapat dipesan di blibli.com sejak 21 Mei silam ini hadir dalam ukuran 100 ml, dengan harga Rp 359 ribu.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: sanusi
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas