Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Brand Treimee Luncurkan Busana Muslim Spring/Summer

Senin, 3 Juni 2013 04:34 WIB

Brand Treimee Luncurkan Busana Muslim Spring/Summer
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Brand busana muslim, Treimee membuat sebuah gebrakan dengan melansir koleksi busana muslim spring/summer di ajang Indonesia Islamic Fair 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2013).

Busana muslim spring/summer, selama ini masih terbilang langka. Koleksi dengan nama 'The Lady' ini terisnpirasi dari wanita yang hidup di kota besar dengan kehidupannya yang dinamis atau disibukkan dengan aktifitas kerjanya, sosialnya dan aktifitas lainnya.

"Kami berpikir bahwa sangat penting bagi wanita karir untuk tetap kelihatan modis dan gaya ketika melakukan aktifitas kesehariannya atau ketika mereka sibuk bekerja setiap harinya," ujar Afra selaku pemilik brand Treimee.

Membangun Treimee, Afra tidak sendiri. Bersama sahabatnya, Nadya, ia terus melakukan inovasi terhadap busana-busana muslim khususnya bagi perempuan.

"Mereka akan bertemu denhan banyak orang, mendatangi pertemuan penting dan lainnya. Jadi, kita harus menunjukkan bahwa muslimah yang memakai hijab itu cantik, masih terlihat gaya, berkelas dan anggung," kata Nadya.

Berdiri sejak 2012 silam, Treimee selalu konsisten untuk menghadirkan busana-busana yang anggun dan berkelas, yang dapat digunakan pada berbagai acara, mulai dari acara santai, semi formal maupun formal. Karakteristik dari brand ini adalah penampilannya yang simple, berkelas dan elegan, dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas serta nyaman.

Meskipun Afra dan Nadya berasal dari background akuntansi dan keuangan, namun fashion adalah passion mereka. Buktinya, mereka selalu menemukan ide segar dalam merancang busana-busana muslim yang trendi dan berkelas. Bahkan, sejak pertama diluncurkan sampai saat ini, brand Treimee sudah memiliki pelanggan daei berbagai daerah di Indonesia, juga dari luar negeri.

Sygnature style dari Treimee sendiri adalah tweed jacket yang selalu muncul pada setiap koleksinya.

"Melalui Treimee, kami ingin menunjukkan bahwa sebagai brand Indonesia kami juha bisa bersaing dengan brand-brand internasional lainnya. Kami berharap Treimee bisa membawa nuansa gaya baru untuk para muslimah,"  Nadya menuturkan.

Store: Jalan Kemang Raya 72 E, Jakarta Selatan
Twitter: treimee
Instagram:treimeebynadyaafra
Facebook: www.facebook.com/treimee

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas