• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Nike Mercurial Vapor IX SE, Sepatu Bola dengan Roh Ronaldo

Kamis, 6 Juni 2013 13:40 WIB
Nike Mercurial Vapor IX SE, Sepatu Bola dengan Roh Ronaldo
Nike
Nike Mercurial Vapor IX SE, sepatu bola terbaru dari Nike 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi Anda yang menggilai sepak bola sejak tahun 1990-an, mungkin masih ingat dengan sepatu bola keluaran Nike, yaitu El Fenomena '98.

Sesuai namanya, sepatu ini terinspirasi dari gaya permainan pesepak bola fenomenal asal Brazil, Ronaldo, yang mendapat julukan "El Fenomena".

Kala itu, tagline sepatu tersebut adalah “Ultralight, kakimu bisa secepat imaginasimu" yang merefleksikan kreativitas dan kecepatan Ronaldo yang sulit untuk diimbangi.

Kini, Nike mendesain ulang sepatu keluaran tahun 1998 tersebut dan hadirlah Nike Mercurial Vapor IX SE.

"Pengaruh Ronaldo pada pertandingan 15 tahun lalu sangatlah besar dan dalam periode saat ini hingga tahun 2014 nanti, kami ingin merayakan sepatu tersebut dan figur Ronaldo sendiri," ujar Phil McCartney, VP Nike Football Footwear, dalam rilis yang diterima TRIBUNnews.com, Rabu (5/6/2013). 

Berbeda dari versi sebelumnya yang terbuat dari beberapa material yang dijahit bersama, Mercurial Vapor IX hadir dalam satu potongan penuh. Bagian atasnya tanpa jahitan seperti edisi Nike vapor Mercurial IX lainnya. Ini agar sepatu terasa lebih fleksibel saat Anda bermanuver.

Dari segi warna, Nike tetap mempertahankan warna aslinya namun dengan sedikit penyesuaian tren Nike 2013.

Warna kuning dari versi 1998 digantikan warna Volt, warna kuning kehijauan, yang bersinergi dengan desain Nike untuk Olimpiade tahun lalu. Warna perak yang orisinil ini juga diperbarui dengan sentuhan metalik. Sepatu pun tampak lebih menarik dan modis.

Nike Mercurial IX Edisi Khusus hanya tersedia dalam jumlah terbatas yaitu 1.998 pasang di Soccer Station, Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Sementara untuk kota-kota lainnya, hanya tersedia 12 pasang.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
0 KOMENTAR
1875261 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas