Sabtu, 28 Februari 2015
Tribunnews.com

Wanita Ini Paling Banyak Diberitakan dalam 10 Tahun Terakhir

Kamis, 6 Juni 2013 11:27 WIB

Wanita Ini Paling Banyak Diberitakan dalam 10 Tahun Terakhir
Femalefirst
Victoria Beckham

TRIBUNNEWS.COM - Boleh dibilang, tak ada perempuan di dunia ini yang jadi bahan pembicaraan sesering Victoria Beckham. Dari statusnya sebagai istri David Beckham, reuninya dengan anggota Spice Girls, gaya berbusananya yang menjadi panutan, kebiasaannya menggendong si bungsu Harper ke mana-mana, hingga kesuksesannya sebagai perancang busana, semuanya menarik untuk dibahas.

Berangkat dari hal-hal itulah majalah Glamour menganugerahinya penghargaan Woman of the Decade dalam ajang Glamour Awards.

Penghargaan ini menegaskan, dalam sepuluh tahun terakhir, Victoria lah perempuan yang paling sering jadi bahan pemberitaan.

"Saya ingin memberi selamat kepada semua perempuan. Saya senang bisa mendukung kaum perempuan. Perempuan itu punya kekuatan," katanya saat menerima penghargaan. "Saya sangat mencintai kaum perempuan, tapi tidak banyak perempuan di luar sana yang mendukung perempuan lain.  Itulah yang harus kita lakukan, saling mendukung. Itu sebabnya saya ada di sini malam ini."

Victoria mengambil kesempatan tersebut untuk berterima kasih pada orangtua dan suaminya yang selalu mendukung mimpi-mimpinya, dan Simon Fuller yang membantu mewujudkan impiannya merancang busana. Ia merasa inilah 10 tahun yang amat menakjubkan. Ia merasa diberkati karena memiliki dua karier, dan sukses pula membina rumah tangganya.

"Ibu saya lah woman of the year buat saya. Saya yakin banyak orang mengatakan seperti itu untuk ibu mereka, tapi ibu saya layak mendapatkannya," seru perempuan 39 tahun ini.

Pada putra sulungnya, Brooklyn (14), yang mendampinginya malam itu, Victoria berkelakar, "Terima kasih Brooklyn karena sudah menjadi kencan saya malam ini, dan pria paling tampan di ruangan ini yang sedang menghindari membuat PR." Saat menghadiri acara yang digelar di Berkeley Square Gardens itu Victoria memang tidak ditemani David, karena sang suami sedang ada perjalanan bisnis ke Miami, Florida.

Halaman12345
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas