• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kalau Sedang Jengkel, Sandy Aulia Merasa Tidak Tampak Cantik

Rabu, 19 Juni 2013 11:55 WIB
Kalau Sedang Jengkel, Sandy Aulia Merasa Tidak Tampak Cantik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Shandy Aulia 

Laporan Wartawan Warta Kota, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap perempuan pastinya ingin berusaha tampil cantik. Agar terlihat cantik pastinya perlu perawatan. Nah, bagi Shandy Aulia (26) perawatan pun tak hanya sebatas luar saja, dari dalam pun perlu agar seimbang.

Pemain film 'Eiffel I'm in Love' itu menuturkan, perawatan kecantikan bagian di luar saja tak cukup. karena bila hati dalam kondisi tidak beres kecantikan bakal tak akan terpancar.

"Kalau muka udah sempurna cantik, tapi kalau hati kita nggak beres, banyak pikiran, stres, kecantikan juga nggak terpancar. Saya percaya banget kecantikan berawal dari hati lalu keluar terpancar," Shandy kepada Wartakotalive.com Selasa (18/6/2013).

Apa yang dikatanya itu tidak asal bicara, karena Shandy mengaku pernah mengalaminya. "Karena saya pernah mengalami. Lagi pusing, stres lagi marah-marah. Padahal saya sudah dandan abis, tapi perasaan hati sebel aja. Itu malah bikin nggak cantik, malah jadi emosian, walaupun udah dandan abis," ungkapnya.

Lalu bagaimana cara Shandy menyikapinya? "Agar energi kecantikan terpancar yang jelas kita harus berdamai dengan diri sendiri. Lalu harus banyak bersyukur. Lebih dekat dengan Tuhan itu sudah pasti, sesuai dengan keimanan dan keyakinan masing-masing," kata artis bernama asli Nyimas Shandy Aulia itu.

Sedangkan untuk perawatan kecantikan bagian luar, Shandy tidak melakukan hal yang berlebihan. Misalnya, untuk wajah, sehabis memakai make up dengan membersihkan wajahnya dengan pembersih wajah.

"Kalau untuk rambut kalau lagi santai ya creambath. Saya biasa-biasa saja. Nggak macem-macemlah. Begitu juga soal budget saya saya nggak ada bugdet khusus. Saya gunakan (uang) seperlunya saja untuk perawatan tubuh," kata Shandy yang selama ini selalu berusaha tidur cukup dan banyak minum air putih.

"Kalau istirahat kita kurang pasti wajah tidak akan cerah. Begitu juga air putih bagus untuk menjaga kulit," katanya. Dan Shandy-pun merasa tubuhnya bisa dibilang sudah proporsonal. "Ya dibilang kurus juga enggak, gemuk juga nggak. Standarlah ajalah," kata Shandy yang memiliki bobot 44 Kg dan tinggi 162 Cm.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
1924991 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas