Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Audio Book Dongeng ‘Si Burung Biru’ Warnai Thisable Festival 2013

Senin, 1 Juli 2013 18:14 WIB

Audio Book Dongeng ‘Si Burung Biru’ Warnai Thisable Festival 2013 - IMG_1341.JPG
BLUE BIRD
Ibu Noni Purnomo, Vice President Business Develeopment Blue Bird Group, didampingi Angkie Yudistira, CEO & Founder Thisable menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba lari estafet, di Thisable Festival 2013, Senayan, Minggu (30/6/2013)..
Audio Book Dongeng ‘Si Burung Biru’ Warnai Thisable Festival 2013 - IMG_1349.JPG
BLUE BIRD
Noni Purnomo, paing kanan, foto bersama dengan para pemenang di Thisable Festival 2013, Senayan, Minggu (30/6/2013).
Audio Book Dongeng ‘Si Burung Biru’ Warnai Thisable Festival 2013 - IMG_1453.JPG
Noni Purnomo secara simbolik menyerahkan audio book berup CD kepada CEO Thisable, Angkie Yudistira, di Thisable Festival 2013, Senayan, Minggu (30/6/2013).
Audio Book Dongeng ‘Si Burung Biru’ Warnai Thisable Festival 2013 - IMG_1496.JPG
Satu adegan operet kisah Si Burung Biru di Thisable Festival 2013, Senayan, Minggu (30/6/2013).

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai wujud kepedulian  perusahaan kepada mereka yang kurang beruntung, khususnya kepada anak-anak Thisable, Blue Bird Group turut berpartisipasi di acara Thisable Festival 2013. Pada acara tersebut Blue Bird Group membagikan audio book  dongeng ‘ Si Burung Biru’ berbentuk CD kepada semua anak-anak yang datang di acara tersebut, di Senayan, Jakarta, Minggu 30 Juni 2013

“Dunia anak, adalah dunia bermain. Kkarena itu, pesan yang disampaikan kepada anak-anak tidak harus didaktik, bisa dalam bentuk lain yang lebih menyenangkan. Cerita ini sarat akan pesan-pesan moral, seperti tentang kejujuran, kerja keras, dan  kepedulian terhadap sesama.  Disajikan dalam bentuk dongeng yang menarik, sehingga diharapkan menjadi hiburan juga bagi anak-anak,” jelas Noni S.A. Purnomo, Vice President Blue Bird Group, seperti tertulis dalam rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com, Senin (1/7/2013).

Lebih lanjut, Noni juga merasa prihatin dengan minimnya koleksi lagu-lagu dan cerita dongeng yang mendidik untuk anak-anak. “Saat ini sangat sedikit acara hiburan dan pendidikan yang khusus buat anak-anak, sehingga mereka cenderung menikmati lagu dan cerita orang dewasa. Selebihnya malah sarat dengan pesan komersial yang ditujukan kepada anak-anak. Semoga dengan kegiatan ini bisa merangsang para seniman dan pencipta lagu untuk lebih banyak berkarya.” harap Noni.

Noni menilai, ada semangat yang sangat kuat dari para tim penyelenggara Thisable Festival dalam membuat acara ini. “Kami harap, dengan menegundang anak-anak luar biasa  ke festival ini, mereka pun dapat mempunyai motivasi lebih untuk masa depannya. Kami sangat kagum dengan 'penyetaraan' kerja dari para tim, dimana mereka bergabung dari anggota yang terlahir normal dengan anggota yang luar biasa. Dengan adanya acara ini, kami rasa cukup banyak  menginspirasi banyak orang, bahwa apapun yang kita miliki, keterbatasan sampai kelebihan yamg kita punya, tidak akan membatasi diri kita untuk tetap berkarya dan berbuat sesuatu yang positif,” tambah Noni.

Selain memberikan CD gratis, pada kesempatan tersebut Blue Bird Group juga menampilkan operet ‘SI Burung Biru’ di panggung festival tersebut.   

Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas