Selasa, 23 Desember 2014
Tribunnews.com

Bagi Ashanty, Santapan Ini Wajib Ada Pas Berbuka Puasa

Senin, 8 Juli 2013 20:54 WIB

Bagi Ashanty, Santapan Ini Wajib Ada Pas Berbuka Puasa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Ashanty Siddik

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diantara banyaknya menu sahur dan berbuka puasa yang disiapkan pasangan Ashanty Siddik Hasnoputro (29) dan Anang Hermansyah (42), telur harus selalu ada di meja makan. Menu lain, bisa beragam macamnya.

"Yang pasti harus ada telur," kata Anty --sapaan akrab Ashanty Siddik Hasnoputro-- kala berziarah ke makam ayahnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013). Sore itu, Anty dan Anang baru saja pulang dari liburannya.

Mengapa harus ada telur di meja makan selama puasa? Anty mengaku tak tahu persis alasannya. "Aku nggak ngerti juga ya. Tetapi aku 'prepare' aja," jelas penyanyi yang kini coba bersolo karir tanpa suaminya tersebut.

Tahun ini, untuk pertama kalinya Anty dan Anang berpuasa di rumahnya yang baru nan mewah dan megah. Tak hanya mereka. Di rumah itu ada Titania Aurelie Hermansyah (14) alias Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah (12) atau Azriel.

Anty mengatakan, seperti tahun lalu, setiap kali sahur, makanan yang disiapkannya tidak terlalu berat. "Biasanya yang meriah itu pas buka puasa. Memang begitu," ujar Anty yang akan dibantu sejumlah pekerja rumah tangga di rumah itu.

"Kami akan sahur dan buka puasa bersama-sama di rumah. Ya sama suami, anak dan mbak-mbak yang kerja di rumah," kata Anty.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas